Home / Hukum / Lokal

Rabu, 1 Februari 2023 - 19:55 WIT

Pukul Staf, Kadis Disnaker Halmahera Timur Dipolisikan



Mahabari Haltim– Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Halmahera timur inisial RS terpaksa harus berurusan dengan Pihak Kepolisian. Ia dilaporkan ke Polsek Maba Selatan Pada Rabu, 1 februari 2023 atas dugaan Penganiayaan setelah memukul stafnya Idman Yasir.

Idman Yasir ketika di temui Mahabari.com menjelaskan, Peristiwa tersebut berawal dari postingannya di status Facebook yang bertulisan ” Di Dinas Nakertrans hanya ada Kepala Dinas Bendahara serta PPK”. Postingan itu diunggah Idman Yasir dilaman Facebook milik nya pada 29 November 2022 kemarin.

Baca Juga  Nikah Tanpa Izin, Munira Husen Akan Laporkan JS dan IT

Lanjut Idman, Pada hari Rabu, 01 Februari 2023 sekitar pukul 11.30 Wit bertempat di Kantor Disnaker Haltim tiba-tiba ia di Datangi oleh RS. Setelah menghampiri Idman Yasir, RS langsung mengajak bercerita Sekaligus menanyakan perihal unggahan di Facebook tersebut.

” Tiba-tiba datang RS dan menghampiri saya untuk mengajak bercerita sekaligus menanyakan soal status di Facebook dengan nada yang kasar (Tinggi) ” Ungkap Idman. Rabu, 1 Februari 2023.

Idman Bilang, Ia pun menjawab pertanyaan yang di lontarkan RS. seuasai menjawab, Lanjut Idman, Pihaknya lantas berjalan keluar dari Kantor dengan maksud untuk menghindar tetapi RS juga mengikuti dengan berjalan di belakangnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Sula Akui Belum Menyerap Aspirasi Masyarakat Secara Penuh

Kata dia, Tepatnya di belakang kantor ada sejumlah rekan kantor yang mencoba untuk melerai perdebatan mereka. Sayangnya, RS menerobos dan langsung melayangkan pukulan dengan Kepalan tangan sehingga mengenai pipi kanan sebanyak dua sampai tiga kali. Akibat Pemukulan yang di lakukan RS tersebut pipi kanan Idman Yasir mengalami memar. Rahangnya juga terasa sakit sehingga sedikit kesulitan dalam mengonsumsi makanan.

Baca Juga  Dinas P3A Usul Bangun Kantor Layanan P2TP2A dan PUSPAGA Sebesar 11 Milyar

” setelah pemukulan tersebut teman-teman di kantor juga berusaha untuk melerai namun RS masih mau memukul sambil berkata saya akan pukul pa ngana ” Pungkas Idman.

Terpisah, Kapolsek Maba Selatan IPDA Suherlin ketika dikonfirmasi melalui Pesan Whatsapp membenarkan adanya laporan pengaduan tersebut.

” Ia Benar, Nanti kami Akan memanggil kedua belah pihak dan akan mengambil keterangan ” Singkat Suherlin.

Peliput: Rian


Baca Juga

Hukum

AKBP Setyo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sekaligus Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi

Lokal

Sail Tidore Akan Dilakukan Peluncuran Pada Awal Oktober 2022

Lokal

22 Peserta Calon Anggota PKD di Wasile Tengah Lulus Seleksi Administrasi

Lokal

Penerima Bansos di Kelurahan Jati Perumnas Naik Dari Tahun Sebelumnya

Lokal

Resmi Mendaftarkan Bacaleg Ke KPU PKB Kota Ternate Optimis Raih 6 Kursi

Advetorial

Jumat Ini Ketua DPD Gerindra Malut Diperiksa KPK 

Hukum

Ditresnarkoba Polda Malut Tangkap Tiga Pengedar Narkoba

Lokal

Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2022 Mulai Dilaksanakan di Haltim