Home / Headline / Politik

Selasa, 18 Juni 2024 - 23:57 WIT

Bawa Angin Segar, Sahril Abdurrajak Berpeluang di NasDem


Bakal Calon Walikota Ternate, Sahril Abdurrajak (kiri) Sekretaris DPW NasDem, Malik Ibrahim (tengah) Bakal Calon Wakil Walikota Ternate, Makmur Gamgulu (kanan)

Bakal Calon Walikota Ternate, Sahril Abdurrajak (kiri) Sekretaris DPW NasDem, Malik Ibrahim (tengah) Bakal Calon Wakil Walikota Ternate, Makmur Gamgulu (kanan)


TERNATE Mahabari.com – Open House Idul Adha 1445 Hijriyah yang dilaksanakan oleh bakal calon walikota Ternate Sahril Abdurrajak di kediamannya. Yang beralamat di kelurahan Jati, jalan Jati Trans, kota Ternate Selatan.

Dalam open House itu dihadiri oleh para simpatisan dan pendukung Sahril Abdurrajak. Selain itu juga dihadiri bakal Calon Wakil Walikota Ternate Makmur Gamgulu dan kader partai Golkar lainnya.

Bukan hanya itu kehadiran sosok penting salah satu pengurus  DPW. Partai NasDem Malik Ibrahim pada open House itu membawa angin segar.

Baca Juga  Rebut Ketua DPRD Partai Golkar Halmahera Utara Optimis Raih 7 Kursi

Namun saat di konfirmasi terkait kedatangan sekretaris partai NasDem di open House itu. Sahril Abdurrajak Mengatakan bahwa kehadiran Beliau merupakan kerabat lama dari 30 tahun silam. Sehingga ini merupakan  satu kehormatan.

Di tempat yang sama Malik Ibrahim mengatakan bahwa kehadiran dirinya ke Acara ini merupakan bentuk silaturahmi dengan kerabat lama yang sejak 30 tahun lalu tidak bertemu.

Baca Juga  Partai Gerindra Malut Masih Kekurangan Kuota Caleg Perempuan Pada Pemilu 2024

Selain itu ko Malik sapaan akrab Malik Ibrahim. Jika di tanya soal politik nanti ada waktunya. Dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan pertemuan dengan awak media untuk disampaikan.

Terpisah di tempat yang sama. Makmur Gamgulu yang digadang-gadangkan akan mendampingi Sahril Abdurrajak sebagai bakal calon wakil walikota Ternate. Kehadiran sekretaris DPW partai NasDem ini membawa angin segar dalam perebutan Rekomendasi Partai NasDem.

Sebagai Kader partai Golkar. Tambah Makmur Gamgulu, Hal itu dikatakan karena dirinya juga telah melakukan pendaftaran di partai NasDem saat itu. Dan hal itu membawa angin segar bagi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate Sahril Abdurrajak dan Makmur Gamgulu.

Baca Juga  Ketua KPPS Di Vonis 1 Tahun, Masyarakat Sesali Putusan Hakim

“Saya juga mendaftarkan diri di partai NasDem. Kehadiran pak sekretaris ini membawa angin segar buat saya dan pak sahril”, tandasnya.

 

Peliput: Faisal

Editor: Kibo


Baca Juga

Headline

Tim BPKP Malut Gelar Bimbtek Pengelolaan Dana Desa Bagi 17 Desa di Halut

Lokal

Resmi Mendaftarkan Bacaleg Ke KPU PKB Kota Ternate Optimis Raih 6 Kursi

Hukum

Anggota DPD RI Dapil Malut Tidak Tahu Ada RUU Hak Masyarakat Hukum Adat
Foto Ketua DPC Demokrat Heni Sutan Muda Saat Menerima Formulir Calon Pendaftaran Calon Walikota Ternate Firman Mudaffar Sjah

Politik

Tiga Program Strategi Firman Mudaffar Sjah, Calon Walikota Ternate
Ahmad Kadam Wakil Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara Bidang Pemenangnya Pemilu (BAPILU)

Politik

Ahmad Kadam: Terbukti, Alien Mus Sukses Menangkan Golkar Dan Capres No 2 Di Malut

Headline

BPIP Dan Mabesad Kunjungi Kampung Pancasila Desa Talaga Paca

Headline

Polres Berhasil Tangkap Pelaku Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur

Politik

PPK Dan PPS Se-Kota Ternate Ikuti Rakor Jelang Pleno Hasil Pencoklitan