Home / Home / Pemilu / Politik

Selasa, 11 Juli 2023 - 12:10 WIT

DPD Gelora Haltim Optimis Raih 3 Kursi Pada Pemilu 2024



Mahabari,Haltim- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Gelombang Rayat Indonesia (Gelora) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi mendapatkan dokumen bakal calon legislatif (bacaleg), di KPU Haltim pada pemilihan umum 2024.

Kedatangan pengurus DPD  Partai Gelora pada hari jumat jumat (7/05/2023) di  kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dipimpin langsung oleh Ketua DPD  Prindo Mujais, di dampinggi oleh ketua Bapilu dan Bendahara Partai Gelora.

Ketua Bappilu Partai Gelora Haltim, Moh Kandung kepada awak media menyampaikan bahwa dalam tanggal perbaikan bacalek di Halmahera Timur Partai Gelora adalah partai yang  pertama melakukan perbaikan dan dinyatakan siap untuk ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga  Sekertaris DPW PKB Malik Silia, Tidak Ada Batasan Pendaftaran Bacagub Di PKB

” Kita yang pertama kali melakukan perbaikan ke KPU dan siap untuk memasukan  daftar perbaikan 20 bakal calon legislatif pada pemilihan umum Tahun 2024 untuk 2 Dapil daerah pemilihan yakni Maba dan Wasilei,” ujar Moh.Kandung.

Baca Juga  Bupati Halmahera Utara Hadiri Pembukaan Musda Ke IV Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah

Moh. Kandung juga menambahkan untuk perbaikan sendiri, pihaknya memang sengaja memilih hari jumat tanggal 07 sesuai dengan nomor urut partai Perindo yakni nomor urut 07.

” Dan alhamdulillah dua dapil kita penuhi secara keseluruhan, kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang menginginkan kehadiran partai ini di Haltim untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat  di parlemen, selian itu  kami juga  memberikan apresiasi kepada KPU Haltim yang sangat sigab membantu kami dalam perbaikan,” imbuhnya.

Baca Juga  Kasus Kriminalitas Di Haltim Tahun 2022 Naik 16,2 Persen

Sementara itu, ditanyai target Gelora meraih perolehan kursi dalam pemilu kali ini di Haltim, dirinya mengaku optimis dengan komposisi yang ada saat ini partai besutan Fahri Hamza itu bisa meraih suara maksimal.

” Saya selaku ketua Bappilu Partai Gelora Haltim tetap optimis dengan komposisi yang ada kita bisa capai 3  kursi untuk 2 dapil  di halmahera timur,” pungkasnya. (Red/ian)


Baca Juga

Foto Plt. Bappeda Malut A. Yasin Hayatudin

Home

Tiga Kabupaten Yang Masuk Indikator Termiskin Di Malut

Home

https://mahabari.com/Slug URL

Home

Kompensasi tak di bayar Warga Boikot Jalan Haulaing PT. Ara

Home

Mengurangi Peredaran Narkotika Di Malut, BNN Malut Musnahakan 16,73 Kg Ganja

Politik

Komisi I DPRD Halut Nilai Satpol-PP Tidak Serius Awasi BBM Subsidi di SPBU
Foto Wakil Bupati Halmahera Timur

Hedline

MTQ Tingkat Kabupaten Haltim Ke-XI Resmi Ditutup, Wasteng Raih Juara Umum

Politik

Sahril Tahir Kudeta Kader Partai, Ike Masita: Kursi Kepala Daerah Goib?

Hukum

Netralitas ASN, Camat Ternate Tengah Diduga Ikut Menjemput Cakada Tauhid Soleman