Home / Home / Politik

Rabu, 18 September 2024 - 20:32 WIT

Kadir Bubu, Masyarakat Butuh Pimpinan DPRD yang Berkompeten


Nurlaela Syarif, Kandidat ketua DPRD Kota Ternate dari Partai Nasdem yang diinginkan Masyarakat dan Akademisi.

Nurlaela Syarif, Kandidat ketua DPRD Kota Ternate dari Partai Nasdem yang diinginkan Masyarakat dan Akademisi.


TERNATE Mahabari.com – Anggota DPRD dapil I, kota Ternate Tengah. Nurlela Syarif adalah seorang anggota DPRD yang berasal dari Kota Ternate. Ia memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman selama tiga tahun di parlemen.

Sebagai wakil rakyat, Nurlela berkomitmen untuk menyuarakan aspirasi dan terobosan di Duni pendidikan dan kepentingan masyarakat Ternate di lembaga legislatif.

Seperti yang disampaikan Abdul Kadir Bubu akademisi universitas khairun Ternate. Bahwa saat ini masyarakat membutuhkan peran seorang anggota DPRD yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat. Memiliki kemampuan kompetensi, komunikasi yang mempuni. Rabu (18/09/2024).

Baca Juga  Keberangkatan Sejumlah Pimpinan OPD Kota Ternate Ke Kota Makassar Menuai Kritik Dari Ekonom Malut

“Kita butuhkan orang-orang yang punya kemampuan punya kompetensi yang cukup dan punya pola komunikasi yang mumpuni. Dan kalau kita melihat dari komposisi para anggota DPRD, khususnya partai nasdem yang menang di Pemilu kota Ternate, saya kira yang paling tepat itu nurlela syarif. Selain dia punya pengalaman, dia juga punya pengetahuan yang mumpuni dan pola komunikasi juga sangat baik.” Ujar Kadir Bubu

Terlepas dari ke empat calon ketua DPRD kota Ternate yakni Muhammad Gifari, Ade Rahmat Lamadihami dan Rusdi A.IM. lebih layak diputuskan DPP partai Nasdem kepada Nurlela Syarif sebagai ketua DPRD kota Ternate.

Baca Juga  Tertibkan APK Langgar Aturan Satpol PP Tunggu Arahan Bawaslu Ternate

Menurut Kadir Bubu bahwa Nurlela Syarif telah di ukur kelayakan dan Track Record sebagai ketua DPRD. Sehingga dia tepat diberi porsi untuk memimpin DPRD Kota Ternate ke depan. Alasan itu menjadi dasar atau landasan untuk menetapkan yang bersangkutan sebagai ketua DPRD.

“Dalam kesempatan ini saya selaku akademisi dan juga aktivis yang selama ini berkecimpung dalam bidang sosial politik di kota Ternate. Saya memahami betul masing masing anggota DPRD yang ada di kota Ternate.” Jelas Kedir Bubu

Baca Juga  Selama Menjabat AGK Lupa Bangun Wilayah Halut

Seorang perempuan di tengah mayoritas laki-laki yang bisa mendobrak aspirasi masyarakat di parlemen Dan pengalaman panjang selama tiga tahun. Kader bubu meminta kepada DPP partai Nasdem agar dapat merekomendasikan Nurlela Syarif sebagai ketua DPRD kota Ternate.

“Sebagai akademisi. Berharap agar DPP Nasdem merekomendasikan Nurlela Syarif sebagai ketua DPRD kota Ternate. Karena selain pengalaman di parlemen juga Nurlela memiliki kecerdasan yang mumpuni dan itu yang diharapkan Masyarakat kota Ternate,” ujarnya.

 

Peluit: Faisal

Editor: Faisal


Baca Juga

Home

Pemprov Malut Tunggak DBH Pemkab Halut Rp. 60 Miliar, DPRD Palang Kantor Samsat

Hukum

Dugaan Asusila, Aliansi AMPERA Mita Surya Paloh Segera Pecat RF

Headline

Abner DPRD Keliru dan Salah Hitung Tolak Penerimaan PPPK

Headline

Bawa Angin Segar, Sahril Abdurrajak Berpeluang di NasDem
Bersama Ketua DPD Gerindra Sahril Taher (kiri), Walikota Ternate M. Tauhid Soleman (tengah), DPRD Provinsi Terpilih Periode 2024-2029 Machmud Esa (kanan), Juga Sebagai Calon Walikota Ternate Dari Partai Gerindra

Politik

Pilwako: Gerindra Usung Kader Partai. Machmud Esa Siap Bertarung 

Nasional

REALISASIKAN REVISI PKPU Nomor 10 TAHUN 2023 PASAL 8 AYAT 2 “REVISI TELAT, HAK POLITIK PEREMPUAN LEWAT”

Headline

Nasrun A Kadir Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Kelurahan Jati Perumnas

Hukum

DPRD Sahkan Tiga Perda Inisiasi Pemda Tidore