Home / Hedline

Minggu, 31 Desember 2023 - 16:04 WIT

Golkar Target Ketua DPRD Kota Ternate Pada Pileg 2024


Foto Bersama Alien Mus dan Sejumlah Kader Golkar Ternate

Foto Bersama Alien Mus dan Sejumlah Kader Golkar Ternate


TERNATE-MAHABARI.com, DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Ternate gunakan kekuatan Full dalam pertarungan Pemilihan Legislatif DPRD Kota Ternate. Bahkan Golkar menargetkan merebut Kursi Ketua DPRD Kota Ternate yang sementara berada di tangan Partai PKB.

ketua DPD I Partai Golkar Alien Mus, Mengatakan bahwa Partai Golkar Kota Ternate dengan konfigurasi Calon legislatif (Caleg) tidak main main dalam pertarungan merebut kursi Ketua DPRD Kota Ternate.

Baca Juga  Kasdim 1501 Ternate Beri Materi Peningkatan Kapasitas ke Pemdes dan BPD

“Jadi harus lebih tegas di kota Ternate ini menang jadi pimpinan DPRD Kota Ternate, sehingga kita akan menjadikan Kota Ternate satu prioritas kemenangan dari Partai Golkar.” Ujar Alien.

Lanjut ia, dari Empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Ternate wajib menargetkan Lima kursi untuk merebut ketua DPRD. Caranya melibatkan seluruh Caleg di empat Dapil secara aktif. Meski Dapil tiga di Ternate Pulau nampak lambat, sehingga Caleg Dapil Tiga agar lebih intens konsuldasi.

Baca Juga  Bawaslu Malut Belum Pastikan Dugaan Pelanggaran Kampanye Anak Kandung Gubernur

“Saya meminta agar untuk caleg dapil tiga pulau Ternate agar bisa lebih memperkenalkan diri mereka untuk dapat memperkanalkan Partai Golkar secara terbuka, insya allah kita dapat meraih 7 kursi dan itu sudah menjadi target kita untuk meraih ketua DPRD” Jelasnya.

Alien berharap, kota Ternate yang merupakan pintu dari provinsi Maluku Utara ekonomi baik, masyarakat lebih maju dan sejahtera.

“Partai Golkar hadir untuk bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan kota Ternate, pusat dan di sektor mana saja akan diperjuangkan ke depan” ujarnya

Baca Juga  Kepsek SMP-N 1 Ternate Akui 8 Siswanya Bolos Saat Jam Belajar

Lanjut ia, Mengingat saat ini untuk infrastruktur yang menjangkau di sepuluh kabupaten kota itu masi kesulitan transportasi berupa jalan dan bandara.

“ kedepan saya mau benar benar melibatkan diri untuk pembangunan jalan dan infrastruktur yang ada di provinsi Maluku Utara dan itu menjadi Komitmen Golkar kedepan”tegasnya.

Peliput M Faisal

Editor Kibo


Baca Juga

Hedline

FAKEP dan IAKL Kecam Dugaan Pelecehan Oknum Perawat RSUD Chasan Boesorie

Hedline

Saksi OTT Gubernur Maluku Utara Nyaris Bunuh Diri Di Toilet KPK
Foto Hitung Ulang Surat Suara Yang Terdapat Kesalahan Angka Pada From C Palno

Hedline

PPK Selatan Kejar Deadline, Dua Kelurahan Belum Selesai

Hedline

Pangdam XVI Pattimura Ayomi Veteran Halut

Headline

Musdalub PD Tidar Malut Sukses Digelar

Hedline

Bawaslu Malut Belum Pastikan Dugaan Pelanggaran Kampanye Anak Kandung Gubernur

Hedline

Sebanyak 6089 Warga Halut Pindah Penduduk di Tahun 2023

Headline

Kadisnakertrans Halut Bantah Tidak Capai Target PAD