Home / Headline

Senin, 18 Desember 2023 - 22:00 WIT

Ketua DWP Morotai Minta HUT DWP Ke-24 Dijadikan Bahan Evaluasi Dan Intropeksi


Foto Penyerahan Kue Ulan Tahun

Foto Penyerahan Kue Ulan Tahun


Morotai- Mahabari.Com, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Nursina Rajak Lotar, minta agar Hari Ulang Tahun (HUT) DWP yang ke-24 tahun 2023 dijadikan sebagai Instrumen untuk berbenah.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial tapi kita jadikan sebagai reverensi, evaluasi serta introspeksi, agar kedepan kita mampu meningkatkan kinerja dalam kepengurusan DWP untuk mendukung program pemerintah,”ucap Nursina, dalam sambutannya, Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga  APBD Terlilit Hutang DPRD Halut Tolak Penerimaan PPPK

Menurutnya, DWP merupakan rumah bagi istri Aparatur Sipil Negara (ASN), sekaligus menjadi pilar penting dala. penguatan peranan perempuan Indonesia.

“Sebagi rumah, diharapkan DWP menjadi tempat yang aman bagi anggota untuk saling mendukung, sehingga potensi setiap anggota dapat di kembangkan secara optimal, dan juga menjadi kekuatan yang besar dalam pembangunan keluarga, masyarakat, dan juga bangsa ini,”harapnya.

Baca Juga  Pengurus Korkom IMM 22024-2024 Resmi Dilantik¬†

Hal tersebut, kata Nursina, sejalan dengan gagasan R.A.Kartini bagi wanita Indonesia “Dalam tangan anak terletak masa depan, dan dalam tangan ibulah tergenggam anak yg merupakan masa depan”.

“Ini menandakan bahwa hubungan ibu dan anak tidak hanya terbatas dalam lingkungan keluarga, tetapi juga lebih luas dalam perkembangan suatu bangsa dan negara,”cetusnya.

Ia juga berharap agar Anggota DWP dapat menciptan rumah tangganya yang aman dan damai bagi suami, anak dan keluarga serta lingkungan dimana anggota DWP berada.

Baca Juga  PLN Daruba Habiskan 20 Ton BBM Sehari Kepala UPT PLN Mengaku Stok Tetap Aman

Mengakhiri sambutannya, Nursina juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Pulau Morotai, Ketua DWP Unsur pelaksana dan juga anggota telah membantu baik Moril maupun materil atas terselenggaranya HUT DWP Ke-24.


Baca Juga

Headline

Hi Robert Tidak Mungkin Bertindak Wanprestasi Kepada RY

Headline

Gagal Urus Pasar Mahasiswa Geruduk Kantor Disperindag Ternate

Headline

Binter Footbal Academi Tobelo Bakal Dibuka Pendaftaran

Headline

Sejumlah Paket Pekerjaan Terancam Temuan

Headline

Wakil Ketua DPRD Halut Kecam Kepala UPTD Samsat

Headline

Jelang HUT TNI Ke-78 KOREM 152 Babullah Lakuka Donor Darah Sunatan Massal Dan Pengobatan Gratis

Headline

Meneger Persega Siap Perang Rebut Ketua Askab Halut

Headline

Polres Berhasil Tangkap Pelaku Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur