Home / Hukum / Lokal / Redaksi

Selasa, 7 Maret 2023 - 15:17 WIT

AKBP Setyo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sekaligus Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi


Kapolres Halmahera Timur, AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K.,M.A.P

Kapolres Halmahera Timur, AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K.,M.A.P


Mahabari, Haltim– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera timur AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K.,M.A.P memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian sekaligus pemberian Reward kepada personel yang berprestasi.

Kasi Humas Polres Haltim Iptu Masqun Abdkish melalui Rilis yang di terima Mahabari.com mengatakan, Upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian Reward kepada personil berprestasi tersebut digelar di halaman polres setempat. Selasa, 7 Maret 2023.

Personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, Kata Masqun, adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Hamid Raji yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Ini Sesuai Keputusan Kapolri KEP/1740/XII/2022 TGL 22-12-2022.

Baca Juga  Pasar Rawajaya di Tobelo Terbakar

“Sesuai Keputusan Kapolri KEP/1740/XII/2022 TGL 22-12-2022 Salah satu keluarga kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Hal ini merupakan suatu penghargaan dari institusi Polri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik.” Ungkapnya.

Dikatakan, AKBP Setyo juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Kompol Abdul Hamid Raji selama bertugas di Polres Haltim, mengingat kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personil menjelang kurang lebih 3 bulan sebelum masa Purna tugas.

Selain itu, Ia juga memberikan motivasi kepada anggota lain untuk tetap menjalankan tugas nya sesuai ketentuan dan menghindari pelanggaran.

Baca Juga  Wali Kota Ternate Lakukan Peletakan Batu Pertama Penataan Pemukiman Kumuh

“Atas nama Polres Haltim kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kompol Hamid Semoga menjadi berkah bagi keluarga, dan ini menjadikan motivasi kita bersama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada pelanggaran sedikitpun.” Ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Upacara pemberian Reward/penghargaan kepada dua personil yakni Aipda Amirudin Tidore sat lantas yang bertugas BKO Lantas Kec Wasile, berhasil menangkap Pelaku Curanmor yang terjadi pada bulan Februari 2023 sedangkan Bripka Marwan Abas yang bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Wasile Selatan, berhasil melakukan Penyidikan tercepat.

Baca Juga  Kembalikan Suara Partai, Bawaslu Malut Gunakan Tiga Jalur

Dalam arahannya AKBP Setyo mengatakan pemberian reward merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

“Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” Bebernya.

Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

Peliput: Rian


Baca Juga

Redaksi

Ribuan Siswa SD dan SMP di Kota Ternate Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Lokal

Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2022 Mulai Dilaksanakan di Haltim

Lokal

Gelar Seminar Nasional Ekonomi Kreatif, UT Ternate Dapat Apresiasi dari Sandiaga Uno

Advetorial

Diwakili Korem 152/Baabullah Penandatanganan Naskah Kerja Sama Polda Malut Dengan Kodam XVI/Pattimura 

Redaksi

Sebanyak 1.156 Siswa SD di Kota Ternate Ikut Wisuda BTA Tahap Tiga

Lokal

Awasi Pengelolaan Dana Desa, Pemda Haltim Bentuk Tim Satgas

Redaksi

Pekerjaan Jalan Moti Tidak Sesuai Standar FPPM Desak Walikota Ternate Evaluasi Dinas PUPR dan Copot Camat Pulau Moti

Redaksi

SEPAKAT PT. Antam UBPN Sultra dan Malut Bagi Takjil Ramadhan