Home / Redaksi

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:08 WIT

Peringati Milad Ke- 105 Aisyiyah Dengan Jalan Santai di Tidore



MAHABARI, TIDORE- Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo melepas dengan resmi peserta Jalan Santai Sebagai Kegiatan Syiar dalam rangka memperingati Milad ke 105 Aisyiyah diselenggarakan oleh Aisyiyah Propinsi Maluku Utara, Minggu (26/6/2022).

Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Aisyiyah Wilayah Maluku Utara atas terpilihnya Kota Tidore Kepulauan sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan rangkaian kegiatan Syiar dalam rangka Milad ke 105 Aisyiyah.

Baca Juga  Dukung Pelayanan, Kota Tidore Tambah 1 Unit Mobil Damkar dan 10 Unit Motor Sampah

”Semoga di usia yang lebih dari seabad ini Organisasi Aisyiyah Maluku Utara akan terus menjadi suluh penerang secara khusus bagi kaum perempuan Muhammadiyah dan secara umum kepada kaum sesama perempuan yang ada di Propinsi Maluku Utara,” tutur Ismail Dukomalamo

Ismail menjelaskan, jalan santai sebagai salah satu kegiatan syiar dari peringatan Milad ke 105 Aisyiyah, dengan kegiatan yang sangat postif ini akan membawa banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk menjalin silaturahim diantara Aisyiyah- Aisyiyah di Wilayah Maluku Utara.

Baca Juga  Tingkatkan Kinerja Pengelolaan BUMDes; Desa Wedana Selenggarakan Pelatihan Manajemen BUMDes

“Teruslah bergerak dalam syiar- syiar kebaikan dalam membagikan pengetahuan serta memperjuangkan hak- hak perempuan se Maluku Utara,” ajak ismail.

Sementara, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Maluku Utara ST. Hermina melaporkan, jalan santai mengambil posisi star dihalaman kantor Wali Kota dan Finis di Pusat Kuliner Pantai Tugulufa ini merupakan salah satu rangkaian Milad ke-105 Aisyiyah dan Insya Allah peringatan Milad ke-105 Aisyiyah akan diselenggarakan pada hari Senin 27 Juni 2022 besok di Aula SMA Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga  BAZNAS Kota Ternate Berharap Bisa Kelola Gedung Duafa Center

Turut hadir Ketua Wilayah Muhammadyah Maluku Utara bersama pengurus, sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan Daerah Muhammadyah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan, Anggota Muhammadiyah dan Anggota Aisyiyah se Maluku Utara.

Peliput: Kru
Editor: ZI


Baca Juga

Foto Rusly Saraha Koordinator Devisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Maluku Utara

Hukum

Tim Sukses Minta Kembalikan Uang Caleg, Bawaslu Malut Masi Mendalami Dugaan Politik Uang

Kata Mereka

Pemda dan DPRD Haltim Diminta Selesaikan Polemik PT. FMI

Redaksi

Pekan Depan, Calon Jamaah Haji Kota Ternate Diberangkatkan

Lokal

10 Perusahan Tambang Di Haltim Tidak Memiliki Dokumen Andalalin

Redaksi

Basarnas Kembali Temukan Empat Jenazah Tenggelam KM. Cahaya Arafah

Redaksi

USAID, MPKU PP Muhammadiyah dan PWPM Malut Lakukan Vaksinasi di Halbar

Lokal

DPRD Ternate Dukung Penagihan Pajak dan Retribusi Berbasis Digital

Redaksi

Wali Kota Ternate Lakukan Peletakan Batu Pertama Penataan Pemukiman Kumuh