Home / Politik

Kamis, 1 Agustus 2024 - 21:30 WIT

Relasi Umat Untuk Benny Laos di Pilgub Malut


Relawan Benny Laos Siap untuk Maluku Utara Bangkit (RELASI UMAT)

Relawan Benny Laos Siap untuk Maluku Utara Bangkit (RELASI UMAT)


TERNATE Mahabari.com – Relawan Benny Laos Siap untuk Maluku Utara Bangkit (RELASI UMAT) Akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat, sebagai bentuk dukungan relawan “Relasi Umat” yang siap untuk mendukung Benny Laos di pilkada serentak tahun 2024.

Deklarasi Relasi Umat yang rencananya akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2024, merupakan bentuk dukungan untuk bakal Calon Kepala Daerah Maluku Utara. Ungkap Koordinator Wilayah, Anton llyas kepada awak media Kamis (01/07/2024).

Baca Juga  Hadirnya Satgas Dana Desa Dinilai “Menguras” APBD dan Berbau “Politik”

Anton mengatakan, Relasi Umat merupakan wadah bagi relawan yang berkomitmen untuk berjuang dan mendukung visi dan misi Benny Laos dalam mewujudkan Maluku Utara yang lebih baik.

Karena menurutnya Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, kami percaya bahwa perubahan positif dapat tercapai melalui kerja keras dan kolaborasi untuk kebaikan.

Lanjutnya, setelah melakukan deklarasi Kami bertekad untuk bersama-sama berjuang demi kemajuan dan kesetaraan masyarakat Maluku Utara, juga sebagai dukungan dari masyarakat dengan berbagai latar belakang yang ada, Selain itu dengan visi Beni Laos untuk maluku Utara bangkit ini akan menjadi kenyataan.

Baca Juga  Ketua Komisi I DPRD Ingatkan Pemda Halut Harus Taati UU Terkait Pemekaran Wilayah

Sekretaris Relasi Umat, Ical menambahkan bahwa Deklarasi yang sengaja akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2024 ini merupakan hari baik karena bertepatan dengan hari lahirnya Bakal Calon Gubernur Benny Laos. Dan sebagai langkah awal dari perjalanan panjang yang akan kita tempuh bersama.

Baca Juga  Tim Sukses Minta Kembalikan Uang Caleg, Bawaslu Malut Masi Mendalami Dugaan Politik Uang

Sehingga Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung bersama sama dan berkontribusi dalam gerakan ini. Bersama kita bisa! Relasi Umat akan fokus pada beberapa program sesuai dengan kebutuhan masyarakat malut.

Karena Dalam Program-program ini dirancang untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan Maluku Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing. Tutupnya

Peliput: Faisal
Editor: Faisal


Baca Juga

Politik

Puluhan Ribu Masyarakat Lakukan Penjemputan Cakada Sahril-Makmur

Hukum

HUT Kabupaten Kepulauan Sula, Mangoli Raya Bakal di Mekarkan

Politik

Rapat Koordinasi, KPU Ternate Ingatkan PPK Jaga Integritas

Advetorial

Rute Kunjungan Anis Baswedan Di kota Ternate Maluku Utara 

Politik

Saksi Keberatan Penyesuaian Data. Kejar Waktu, KPU Malut Lanjutkan Pleno
Foto Abdul Malik Silia Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara

Politik

Masyarakat Minta, Malik Silia siap Bertarung Di pilbup Sula

Politik

Daftarkan Bacaleg Golkar Ke KPU Halut, Samsul Bahri : Mari Bung Rebut Kembali

Politik

Rekom NasDem Berakhir di Juli, Tauhid Diminta Segera Kumpulkan Rekom Partai Lain