Home / Politik

Senin, 10 Juni 2024 - 22:58 WIT

Juru Bicara Bravo 24, Sahril Taher Bukan Bagian Tim Relawan Aliong Mus


Relawan Bravo 24 Saat Mendeklarasikan Aliong Mus Sebagai Gubernur Maluku Utara

Relawan Bravo 24 Saat Mendeklarasikan Aliong Mus Sebagai Gubernur Maluku Utara


TERNATE Mahabari.com – Barisan Relawan Aliong Mus melakukan deklarasi di Kafe Mozaik Kota Ternate, Maluku Utara. DalamĀ  Deklarasi itu Tim relawan mengemas tim tersebut dengan nama (Bravo 24).

Namun dalam nama Bravo 24 tersebut hanya mempromosikan Aliong Mus sebagai bakal calon gubernur Maluku Utara. mirisnya Sahril Taher yang saat ini mencuat akan mendampingi Aliong Mus itu tidak dimunculkan dalam deklarasi tersebut.

Padahal Sahril Taher sendiri merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku Utara dan saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara. Dua periode yang sudah dipinang Aliong Mus.

Baca Juga  Pengurus Partai Gerindra Cuek, Sahril Taher Tidak Dilibatkan di Bravo 24

Hal ini dikatakan oleh Juru Bicara Bravo 24 Calon Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus, Joni Pora, setelah deklarasi tersebut bahwa bakal menjalankan misi kemenangan calon kandidat yang pihaknya dukung.

“Deklarasi ini dilakukan perdana di Kota Ternate dan kemudian bakal berlanjut pada beberapa kabupaten/kota Se-Provinsi Maluku Utara (Malut),” ujar joni sebagai juru bicara, Senin (10/6/2024).

Baca Juga  Kekerasan Dan Penganiayaan Wartawan Malut, PWI Pusat Siap Presur Ke Dewan Pers

Selanjutnya, untuk relawan Bravo 24 di Kota Ternate akan dibentuk setelah dari deklarasi ini karena dirinya sudah berkoordinasi, dan banyak yang telah siap untuk menjadi tim dari Aliong Mus. Menggunakan Tim bravo 24.

Dikatakan, bahwa penamaan Bravo 24 itu adalah khusus dari barisan relawan Aliong Mus sehingga nama Sahril Taher tidak dicantumkan walaupun sebagai calon Wakil Gubernur Maluku Utara.

“Karena untuk Pasangan Calon (Paslon) Guberbur Maluku Utara, Aliong Mus dan Sahril Taher dan pemenangannya adalah urusan dari partai koalisi,” jelasnya.

Baca Juga  ASN Kota Ternate Diminta Agar Menjaga Netralitas Pada Pemilu 2024

Menurutnya, bahwa Bravo 24 tidak akan mencampuri urusan partai koalisi namun tetap membantu untuk kerja-kerja dalam pemenangan Aliong Mus dan Sahril Taher sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara periode 2024-2029.

Sekedar diketahui. Bravo 24 Bertujuan mempromosikan Aliong Mus secara pribadi dan tidak melibatkan partai politik. Namun Jika pendukung atau relawan Sahril Taher ingin bergabung. Maka kami akan terbuka (Welcome). Tutupnya.

 

Peliput: Faisal

Editor: Kibo


Baca Juga

Hukum

Terima Uang Ratusan Juta, PPI Pertanyakan 8 Orang PPK Yang Telah Dilantik

Politik

Dapat Lima Kursi, Bappilu DPW NasDem, Rekom Tauhid Soleman Belum Pasti

Politik

Timsel Bawaslu Malut Gencar Lakukan Sosialisasi

Politik

Djasman Tumbang! Ade Rahmat, 135 Itu Suara Kemarin

Lokal

Rapat Pleno Terbuka DPS Se Kecamatan Ternate Selatan Berjalan Lancar
Bupati Kepulauan Sula. Fifian Adeningsi Mus

Politik

Yakin Dapat Rekomendasi PDIP, Fifian Adeningsi Nanti Ada Kejutan
Foto Caleg Partai Nasdem Dapil Ternate Selatan Dan Moti (Ade Rahmat)

Home

Ade Rahmat Caleg Nasdem Berharap, MK Dapat Mengambil Putusan Tidak Merugikan Suara Rakyat

Politik

Komisi I DPRD Halut Nilai Satpol-PP Tidak Serius Awasi BBM Subsidi di SPBU