Home / Home / Redaksi

Sabtu, 27 April 2024 - 20:41 WIT

Mempererat Tali Silaturahmi, IPEMI Ternate Gelar Acara Halal Bihalal


Foto Bersama IPEMI Cabang Ternate Dan IPEMI Wilayah Maluku Utara

Foto Bersama IPEMI Cabang Ternate Dan IPEMI Wilayah Maluku Utara


TERNATE Mahabari.com – Dalam memperkuat  tali persaudaraan kepungurusan, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) kota Ternate. Menggelar Halal Bihalal 1445 Hijriyah yang berlangsung di sekretariat IPEMI Kota Ternate. Rabu (27/04/24).

Selain halal bihalal, juga melakukan pembacaan khatam Al-Qur’an sekaligus pembacaan doa selamat atas Pengurus yang telah berpulang ke Rahmatullah. Dalam Acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus wilayah IPEMI provinsi Maluku Utara. Ungkap Ketua Cabang IPEMI Kota Ternate Hj. Runi Abdul Latif

Baca Juga  Jelang Idul Fitri, Pendapatan Penjual Daun Ketupat Meningkat

“Acara hala bihalal yang diselenggarakan ini, saya juga mengajak kepada anggota Ipemi kota Ternate untuk tetap menjaga hubungan baik dan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini,”

Lanjutnya, halal bihalal sudah menjadi tradisi yang bernuansa religius yang mengekspresikan kebahagian dan rasa syukur setelah menjalani hari-hari yang penuh berkah selama bulan suci ramadhan.

Meskipun suasana idul fitri suda terlewatkan beberapa Minggu kemarin namun itu bukan menjadi alasan kita tidak bisa mengungkapkan permohonan maaf atas segala khilaf yang mungkin terselip dalam kebersamaan kita saat menjalankan tugas sebagai pengurus IPEMI Kota Ternate.

Baca Juga  Mendaftar di Menit Terakhir, Golkar Halut Siap Gaspol Jelang Pileg 2024

Hj. Runi sapaan akrab. “Moment halal bihalal ini kita mesti berlapang dada, karena kita tidak luput dari salah dan dosa. Maka dalam kesempatan ini, dengan penuh keikhlasan mari kita saling memberi maaf, agar kedepan kita semakin akrab,” ujarnya.

Ucapan Terimkasih dari ketua cabang IPEMI Kota Ternate Hj. Runi Abdul Latif yang mendalam atas kerja keras selama ini dalam menjalankan roda organisasi di kota Ternate.

Baca Juga  Dinilai Bagus, DPRD Sidoarjo Stuban Budidaya Rumput Laut di Ternate

Sehingga terlepas dari acara halal bihalal dan pembacaan khatam Al-Qur’an ini kita terus dapat menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan kita sebagai pengurus cabang Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia IPEMI Kota Ternate, jelasnya.

Peliput: Faisal

Editor: Kibo


Baca Juga

Budaya

Festival Kebangsaan 2022, Resmi Dibuka

Redaksi

Kondisi Cuaca Buruk, Kapolsek Ternate Selatan Imbau Warga Berhati- Hati

Politik

Kuker ke Malut, Komisi VI DPR RI Minta BUMN Perkuat Industri Baterai

Redaksi

Wali Kota; Sail Tidore 2022 Diharapkan Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Redaksi

Pemkot Ternate Akan Tertibkan Lapak di Kawasan Reklamasi Mangga Dua

Lokal

Tim BPJN Malut Juara Turnamen Sepakbola BWS Merdeka Cup Usia 40 Tahun

Ekonomi

Tim Satgas Masih Tunggu Penentuan Harga BBM Eceran Dari Pertamina

Home

Gubernur Dan 6 Orang Ditetapkan Tersangka 1 Orang Diminta Serahkan Diri