Home / Lokal / Olahraga

Selasa, 20 September 2022 - 17:50 WIT

Persibara FC Usung Target Double Winners di Final Soa Damai Cup V



MAHABARI, HALUT- Persibara Barataku telah memastikan satu tiket final di Turnamen Soa Damai Cup V, kepastian itu diraih setelah menundukkan lawannya Angkasa Popilo di semifinal.

Final Soa Damai Cup yang akan dihelat pada Jumat 23/09/2022 Persibara Barataku mengusung target juara, lawan yang dihadapi di final nanti yakni Isto Luari yang sukses menjungkalkan Persela Lalonga di laga semifinal dengan skor 2-1.

Pembina Persibara Barataku Fasri Entje saat ditemui wartawan dikediamannya mengatakan, Persibara Barataku siap melakoni laga final Soa Danai Cup V, lawan yang kami hadapi nantinya yakni Isto Luari, di laga final nanti Persibara Barataku mengusung target double winners untuk mengawinkan gelar Liga Persihalut I dan Soa Damai Cup V.

Baca Juga  Pekan Ini, 43 Orang CJH Halut Bertolak Dari Tobelo Menuju Ternate

Pembina Persibara yang juga Kades Barataku tersebut menambahkan, dirinya percaya diri bahwa target yang diusung timnya adalah sesuatu yang realistis mengingat skuad yang dimilikinya pernah menjuarai Liga Persihalut I pada bulan Juli lalu.

Baca Juga  Pukul Staf, Kadis Disnaker Halmahera Timur Dipolisikan

“Kami optimis meraih double winners di tahun ini, juara Liga Persihalut yang sudah kami raih sebelumnya menjadi modal semangat untuk anak asuh kami. Apa yang telah kami raih bukanlah suatu beban tapi penambah semangat bertarung dilapangan untuk mengawinkan dua gelar bergengsi ditahun ini,” ujarnya.

Sementara, Head Coach Persibara Barataku Fauzan Yhend mengatakan, skuad asuhannya akan tampil all out demi menjuarai turnamen tersebut.

“Saya sudah instruksikan ke pemain untuk tampil all out, lawan yang kita hadapi bukan tim abal- abal, mereka baik disemua lini terutama di lini depan yang diisi Fait Onge yang memiliki kecepatan dan itu berpotensi merepotkan lini pertahanan kami, tetapi kami juga punya pertahanan yang tampil apik hingga bisa mencapai final. Persibara dan Isto Luari adalah 2 tim favorit juara tapi yang bermental juaralah yang akan mengangkatkan trophy Soa Damai Cup V,” jelas Fauzan.

Baca Juga  Ketua DPRD Sula Akui Belum Menyerap Aspirasi Masyarakat Secara Penuh

Peliput: Jasman
Editor: ZI


Baca Juga

Lokal

DPRD Kota Ternate Minta Dirut PDAM Ake Gaale Tagih Tunggakan Meter di Kelurahan Sangaji

Lokal

Tahun Depan Anggaran Perbaikan Air Mancur Landmark Ternate Diusulkan

Lokal

Pilkada 2024, Ubaid – Anjas Dipastikan Masih Berdampingan

Lokal

Pemkab Halut Sambut Atlet Kick Boxing Yang Raih Mendali Emas di Sea Games Vietnam

Lokal

Mendaftar di Menit Terakhir, Golkar Halut Siap Gaspol Jelang Pileg 2024

Lokal

AMP-HT Ancam Boikot Aktivitas Ilegal Mining Yang Dilakukan PT. FMI

Lokal

Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2022 Mulai Dilaksanakan di Haltim

Lokal

Mediasi Pemerintah Kecamatan Ternate Selatan Dengan Warga Jati Perumnas, “Sultan Soamole Belum Bisa Diganti”