Home / Redaksi

Sabtu, 14 Mei 2022 - 16:09 WIT

Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Pohon Tumbang



MAHABARI, TERNATE- Pohon tumbang di jalan raya santo Pedro, kelurahan Kalumata, kecamatan Ternate Selatan mengenai seorang pengendara motor yang melintas di jalan tersebut.

Kejadian ini terjadi saat seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Beat bernomor polisi DG 2263 QN atas nama Sahril Ibrahim melintas dari arah Utara menuju arah Selatan tiba- tiba pohon di samping jalan raya tumbang dan menimpa korban.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Ternate Selatan IPTU. Suherman menjelaskan, Identitas korban atas nama Sahril Ibrahim, Jenis kelamin laki-laki, agama Islam pekerjaan petani, alamat Desa Kususinopa, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga  Pembangunan Proyek Anjungan Makassar Timur Minta Tambahan Anggaran

Lanjutnya, dari keterangan saksi La Ode Aswan dan Alfian yang melihat kejadian tersebut menjelaskan, saat melintasi jalan raya santo pedro kelurahan kalumata dari arah selatan menuju arah utara tepatnya berlawanan arah dengan korban, tiba-tiba melihat korban sahril ibrahim dari arah utara menuju arah selatan dan pohon tumbang tepat dijalan raya dan menimpah korban mengenai bagian kepala korban.

Baca Juga  Komnas Perempuan Uji Coba Program SPPT-PKKTP di Maluku Utara

“Jadi pada saat pohon tumbang dan menimpah sahril, korban langsung jatuh ditengah jalan dan mengeluarkan darah dari kepala dan bagian telinga akibat dari tertimpah pohon dan korban tidak menyadarkan diri,” jelasnya.

Melihat kejadian tersebut kemudian saksi 1 dan 2 turun dari kendaraan untuk membantu korban bersama masyarakat dan pengguna jalan lainnya yang melihat kejadian tersebut.

Dia menambahkan, adapun langkah- langkah dari Polsek Ternate Selatan setelah mendengar kejadian tersebut langsung turun ke TKP.

Baca Juga  Wabup Halut Sampaikan KUA-PPAS 2023 Pada Rapat Paripurna DPRD

Selanjutnya, korban langsung dilarikan kerumah sakit RSUD Chasan Bosoeri dengan menggunakan mobil BNPT yang kebutulan lewat di TKP.

“Setelah tiba dirumah sakit, Tim dokter RSUD Chasan Bosoeri langsung melakukan langkah medis, namun korban tidak dapat diselamatkan karena korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tutup Kapolsek Ternate Selatan.

Peliput : J Wahyu
Editor: ZI


Baca Juga

Foto Rusly Saraha Koordinator Devisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Maluku Utara

Hukum

Tim Sukses Minta Kembalikan Uang Caleg, Bawaslu Malut Masi Mendalami Dugaan Politik Uang

Nasional

Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Ternate Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

Redaksi

Gunakan Badan Jalan, Satpol PP dan Dishub Kota Ternate Tertibkan Sejumlah Pedagang dan Lapak

Nasional

Kuker di Pulau Maitara, Menteri Desa PDTT RI Didampingi Wali Kota Tidore

Redaksi

Peringati Milad Ke- 105 Aisyiyah Dengan Jalan Santai di Tidore

Redaksi

Puspaga Terus Berikan Penguatan Peran Orang Tua Kepada Anak di Kota Ternate

Politik

“Partisipasi Perempuan Rendah” KPU Malut gencar melakukan sosialisasi atas partisipasi perempuan dalam pemilu 2024 mendatang

Redaksi

Besok, Tim Satgas BBM Akan Lakukan Pengawasan SPBU di Kota Ternate