Home / Politik

Kamis, 9 Mei 2024 - 01:35 WIT

Usai Fit Partai Hanura, Fifian Adeningsi Mus Optimis Lanjut Sula Bahagia Jilid II


Calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus Saat foto Bersama Penyerahan Formulir Pendaftaran Ke Sekretaris DPD Partai Hanura Sukri Ali

Calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus Saat foto Bersama Penyerahan Formulir Pendaftaran Ke Sekretaris DPD Partai Hanura Sukri Ali


TERNATE Mahabari.com – Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati Kepulauan Sula Di sekretariat sementara Partai Hanura hotel Bukit Pelangi Rabu (09/05/24).

Dalam pengembalian formulir juga sekaligus dilakukan Fit And Proper Test yang di uji Oleh empat Panelis soal Visi Misi Fifian Adeningsi sebagai bakal calon bupati Kepulauan Sula.

Saat ditemui awak media usai Fit And Proper Test. Fifian sapaan akrab. Mengatakan bahwa saat di uji kompetensi soal visi misi. Fifian akan melanjutkan program Sula Bahagia yang sebelumnya belum terselesaikan.

Baca Juga  Mungkinkah, Koalisi Gerindra- PDIP Terjadi di Pilpres 2024

Lanjutnya, mengingat hanya Tiga Tahun menjabat sebagai bupati Sula. Waktunya itu tidak cukup untuk menyelesaikan program Sula Bahagia. Sehingga saat ini Visi Misi Sebelumnya akan dilanjutkan tahun ini jika terpilih sebagai bupati Dua periode.

Baca Juga  Ade Rahmat Caleg Nasdem Berharap, MK Dapat Mengambil Putusan Tidak Merugikan Suara Rakyat

Selain yakin mendapatkan rekomendasi partai Hanura. Dirinya juga yakin akan mendapatkan rekomendasi partai PDIP Dan partai lainnya. Untuk menghantarkan dirinya sebagai calon bupati Kepulauan Sula. Dengan program Sula Bahagia Jilid II

“Untuk partai PDIP jangan hanya berkoar-koar. Nanti kita liat saja siap yang nantinya akan direkomendasi DPP PDIP sebagai calon bupati Kepulauan Sula”, tegasnya.

Sehingga dirinya optimis akan melanjutkan program Sula Bahagia Jilid II. Karena saat di uji kelayakan ke empat Panelis telah memboboti visi misi yang telah dipaparkan sebagai calon bupati Kepulauan Sula.

Baca Juga  Tiga Program Strategi Firman Mudaffar Sjah, Calon Walikota Ternate

Sekedar diketahui. Untuk pemekaran pulau mangoli dokumen administrasi sudah di lengkapi. Dan akan di berikan saat ulangtahun Kepulauan Sula yang Ke 21 tahun. Tutup Fifian

Peliput: Faisal

Editor: Kibo


Baca Juga

Politik

Ketua KPU Kota Ternate Minta Masyarakat Aktif Kawal Tahapan Pemilu 2024

Lokal

Resmi Mendaftarkan Bacaleg Ke KPU PKB Kota Ternate Optimis Raih 6 Kursi

Politik

Partai Gerindra Baru Berkoalisi Dengan PKB, Partai Lain Masih Sebatas Silaturahmi

Hukum

Diduga Curi Suara Di 7 TPS, Tim Hukum Amin Buat Laporan Ke Bawaslu Kota Ternate

Politik

Nurlela Syarif Keluar Negeri Tanpa Izin, BK Akan Cek Kebenarannya

Pendidikan

Pemilu 2024 Akademisi UMMU Minta KPU Dan Bawaslu Harus Netral

Headline

Kegiatan Anak Kandung Presiden di Malut Diduga Tabrak Aturan Kampanye

Politik

Rosiana Syarif Akan Maju Sebagai Balon Anggota DPD RI Dapil Malut di Pemilu 2024