Home / Home / Politik

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:20 WIT

Kampanye Akbar Capres Prabowo Gibran Di Ternate Dihadiri 3000 Masa Pendukung



Foto Aliong Mus Saat Kampanye Akbar Capres Prabowo-Gibran Yang Dihadiri 3000 Masa PendukungTERNATE MAHABARI.com- Kampanye Akbar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di lapangan Kayumerah kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Sabtu, (10/2/2024). Dihadiri 3000 masa pendudukan.

 

Ribuan masa pendukung Prabowo-Gibran  yang hadiri saat kampanye yang dilakukan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Maluku Utara. Bahkan dalam kampanye Akbar itu, dimeriahkan oleh artis atau penyanyi nasional seperti grup Band Naff. Artis Pantura dan artis lokal seperti Alan Darwan.

 

Turut hadir Juru Kampanye Nasional Wilayah Maluku Utara Prabowo-Gibran, Ahmad Hidayat Mus, Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, dan juga Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad, termasuk para ribuan pendukung, simpatisan Prabowo-Gibran, partai Pengusung dan partai Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga  APBD Terlilit Hutang DPRD Halut Tolak Penerimaan PPPK

Foto Aliong Mus

Foto bersama bersama Aliong Mus rompi Kuning. Ketua DPW Partai Prima Mansur Abdul Fatah. Jas biru muda

Ketua DPW Partai Prima Provinsi Maluku Utara, Mansur Abdul Fatah, menyampaikan dalam kampanye Akbar Capres Prabowo Gibran. Bahwa selain mendukung Prabowo Gibran. Juga kedepannya Aliong Mus, akan maju bertarung di Pilgub Maluku Utara

 

“Walaupun Partai Prima tidak menjadi Peserta pada pemilu kali ini, namun Partai tersebut memiliki pengurus di Sepuluh Kabupaten Kota Se-maluku Utara.

 

Untuk itu, Mansur Abdul Fatah, juga meminta kepada masyarakat, terutama pendukung, simpatisan di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara untuk memenangkan Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari 2024.

 

“selain itu dirinya juga mengingatkan di tanggal 14 Februari 2024 kita berbondong-bondong datang ke TPS untuk mencoblos Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” harapnya.

Baca Juga  Gerindra Malut Deklarasi Prabowo Sebagai Bakal Capres 2024 Dengan Simbol Budaya Se- Indonesia

 

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad juga menyampaikan, Kampanye yang dilakukan sebenarnya di tanggal 6 Februari, untuk mendatangkan Pak Prabowo hanya saja, komunikasi yang dilakukan tidak bisa, karena jadwal yang padat.

 

“Sehingga baru ditanggal 10 hari ini baru kita lakukan Kampanye untuk kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Maka jangan lupa ditanggal 14 coblos nomor urut dua Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, dan juga Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus menyampaikan, kemerdekaan Republik Indonesia ini digagas oleh anak muda. Sehingga kenapa anak muda yang ikut Calon Wakil Presiden Raka Buming Raka mereka tidak suka.

 

“Untuk itulah, lewat anak muda inilah bersama Prabowo Subianto yang akan  memajukan bangsa Republik Indonesia. Maka jangan lupa datang ke TPS coblos nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dan bilah perlu kawal hingga selesai perhitungan suara, dan kita akan bersama-sama mengetahui Presiden dan Wakil Presiden kita yakni Prabowo-Gibran,”tuturnya.

Baca Juga  DLH Kota Ternate Tidak Tau Izin Galian C CV Karunia Quardon Perkasa

 

Sementara, Juru Kampanye Nasional Wilayah Maluku Utara Prabowo-Gibran, Ahmad Hidayat Mus juga menyampaikan, hari ini juga Prabowo-Gibran berkampanye di Gelora Bung Karno (GBK) dengan massa yang hadir luar biasa.

 

Untuk itu, AHM juga mengajak kepada masyarakat Kota Ternate dan Maluku Utara untuk memenangkan Prabowo-Gibran di 14 Februari besok.

 

“Maka nomor urut 2 lah yang harus kalian coblos atau pilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden bangsa Indonesia,”harapnya.

 

AHM juga menyampaikan, kehadiran Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden, maka yang pastinya Jokowi akan menggelar kekuatan besarnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Tutupnya

 

Peliput: Faisal

Editor: Kibo


Baca Juga

Home

Pemprov Malut Tunggak DBH Pemkab Halut Rp. 60 Miliar, DPRD Palang Kantor Samsat

Lokal

Rapat Pleno Terbuka DPS Se Kecamatan Ternate Selatan Berjalan Lancar
Bersama Ketua DPD Gerindra Sahril Taher (kiri), Walikota Ternate M. Tauhid Soleman (tengah), DPRD Provinsi Terpilih Periode 2024-2029 Machmud Esa (kanan), Juga Sebagai Calon Walikota Ternate Dari Partai Gerindra

Politik

Pilwako: Gerindra Usung Kader Partai. Machmud Esa Siap Bertarung 

Pendidikan

Pemilihan Ketua OSIS SMK Tarakani Galela Berlangsung Demokratis.

Home

Mengenang Dua Tokoh Togale Masuk 100 Tokoh Muhammadiyah Menginspirasi

Home

Resmikan Puskesmas Labi -Labi, Bupati Ubaid : Tingkatkan Pelayanan

Politik

Nota Kesepakatan Perubahan KUA- PPAS 2022 Kota Tidore Resmi Ditandatangani

Politik

Gerindra Malut Deklarasi Prabowo Sebagai Bakal Capres 2024 Dengan Simbol Budaya Se- Indonesia