Home / Headline

Kamis, 26 Oktober 2023 - 20:51 WIT

Rivaldo Djini Siap Hadang Empat Calon Ketua di Konfrensi Askab Halut



Rivaldo Minta Semua Klub Mendukungnya

TOBELO-Mahabari.Com,Presiden Club Famul FC Johan Rivaldo Djini Mengabil sikap maju bertarung pada Konferensi Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Halmahera Utara (Halut). Sikap maju itu, Rivaldo optimis mengalahkan Nursulaiman Hamid, Muhammad Kacoa, Mirzan Salim dan Abdul Rifai Sadoki pada Konfrensi Askab Halut.

Presiden club Johan Rivaldo Djini mengatakan, bahwa sebagai petarung dirinya mengambil bagian bertarung merebut ketua Askab Halut pada Konfrensi Askab November 2023. Ia optimis sebagai pemuda harus mengambil bagian pertarungan.

“seharusnya ini menjadi bagian dari para generasi mudah untuk dapat memprioritaskan dibidang olahraga dan lebih dapat meningkatkan mutu dan kualitas pada sepak bola yang ada di tobelo.” Ujarnya dengan nada optimis. Kamis (26/10)

Baca Juga  Dandim 1508 Sosialisasi Tugas Perbantuan TNI Pengamanan Pemilu 2024

Lanjut ia, Ada beberapa kandidat untuk bertarung yakni, Muhammad Kacoa, Nuku Sulaiman Hamid dan Rifai Sadoki, Mirzan Salim. Maka dirinya optimis bisa menang pada Konfrensi Askab nanti.

“ saya didukung oleh beberapa Club yang sudah terdaftar di Askab Halut, dan ini saya optimis dapat mendominasi disetiap para calon ketua Askab khususnya di Halmahera Utara, untuk merebuat ketua. Klub ini akan menjadi dukungan penuh pada saya.” Ujarnya.

Baca Juga  Polres Halut Ringkus Dua Pelaku Narkoba Pemilik 103 Sachet Ganja

Rivaldo Optimis, bahwa dirinya layak dan mampu untuk mengembangkan potensi minat olahraga  yang ada di wilayah  halut. Oleh karena itu, Rivaldo meminta pada semua Club di Halut mendukungnya sebagai Ketua Askab Halut.

“secara pribadi dan secara mental siap untuk bertarung dari sekian

beberapa kandidat nanti.” Jelasnya.

Rivaldo menilai kepemimpinan Ketua Askab Halut Yhudhihart Noya gagal memimpin Askab Halut, dan mengemban amanah sepak bola di Halut. Oleh karena itu, Askab Halut membutuhkan Figur muda yang mapan.

Baca Juga  PW Muhammadiyah Malut Bentuk Tim Investigasi Dugaan Ijazah Palsu Bupati Halsel.

Lanjut ia, dirinya  juga memiliki tangung jawab besar untuk mengurus team tersebut yaitu FAMUL MU dan PERSILO Loloda, dan pada saat ini FAMUL MU juga salah satu team yang sudah tergantongi pada ademistrasi Askab di Halut.

“ saya salah satu presiden club Famul Mu dan memiliki jiwa sosial yang erat dan punya pengalaman, baik itu internal maupun eksternal. telah diketahui juga bahwa club yang saat ini terdaftar di Askab sebanyak 48 club,” Akhirinya.


Baca Juga

Headline

Masyarakat Fitu Tagi Janji Wali Kota Ternate

Headline

Ketua DPW Partai Prima Jagokan Aliong Mus Jadi Gubernur Malut

Headline

Pemuda Muhammadiyah Halut Bakal Helat Silaturahmi Pimpinan se Malut
Sekretaris DESK PILIKADA PKB Kota Ternate. Mubail M Nur Bailusy

Headline

PKB Buka Ruang Koalisi Menuju Pilwako Ternate

Headline

Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 75

Headline

Muhammadiyah Haltim Galang Dana Bagi Warga Palestina
Foto Ketua Panitia Pemilihan (PANLI) Ardan Yusup

Headline

Muswil V Pemuda Muhammadiyah Malut Harus Taat Tartip

Headline

Bawaslu Halut Temukan Surat Suara Rusak