Home / Home

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:22 WIT

Halut – Haltim Mulai Beber Kandidat 13 Formatur Muswil Pemuda Muhammadiyah Malut



TERNATE-Mahabari.Com, Jadwal Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara rencananya di gelar di ahir november tahun 2023 mendatang. Meski begitu, Dua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Halmahera Utara dan Halmahera Timur mulai membeberkan nama nama yang akan maju di Muswil Pemuda Muhammadiyah Malut periode 2023-2027 tersebut.

Buktinya, Dua PDPM Halmahera Utara dan halmahera Timur sudah mulai membeberkan nama nama yang akan meneruskan tahta Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah maluku utara. Meski begitu, Ada beberapa nama sudah mencuat masuk calon formatur 13 Pimpinan wilayah Muhammadiyah Maluku Utara mereka adalah Muhammad Zulhadi, Munawir Yakub, M Fadli Yang kini menjabat sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara, Irman mumulati, Ardan Yusup Kabiro Umum UMMU, Alton Ilyas, Yahya Alhadad Politisi, Ali Akbar Djaguna Ketua PDPM Morotai, Ikhwan Muhammad, Sukri Abdullah Ketua PDPM Haltim, Sukran Bambang Ketua PDPM Halbar, Alfajri A Rahman mantan Ketua DPD IMM Malut dan Terakhir Terdapat Nama Samsir Hamajen ketua PDPM Halsel yang kini menduduki posisi Sekretaris Bidang Pendidikan PWI Pusat.

Baca Juga  Pemuda Muhammadiyah Halut Bakal Helat Silaturahmi Pimpinan se Malut

Ketua PDPM Halmahera Utara Jumar Mafoloi mengatakan jika bahwa Muswil Pemuda Muhammadiyah Malut digelar ahir november ini. Maka nama nama yang maju sebagai calon Formatur 13 pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut sudah mulai di wacanakan. Bahkan PDPM Halmahera Utara akan mengusulkan nama nama Calon formatur tidak terlepaa dari 13 nama yang beredar tersebut.

Baca Juga  Kedaton Kesultanan Ternate Akan Direnovasi, Anggaran Capai Rp.13 Miliar

“Jika Muswil pemuda Muhammadiyah Malut digelar ahir November. Maka nama nama Calon formatur yang diusulkan Halmahera Utara tidak terlepas dari nama nama yang sudah beredar.”Jelas Jumar

Baca Juga  Pemuda Muhammadiyah Malut Bersama MPKU dan USAID Terus Genjot Vaksinasi

Hal serupa disampaikan Sekretaris PDPM Halmahera Timur Hasrul Rao. Dia mengatakan bahwa mereka akan mendorong ketua PDPM Haltim maju di formatur 13 pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara. Ada sejumlah nama sudah mengemuka juga bagian dari dukungan Halmahera Timur.

“Memang ada sejumlah nama sudah diwacanakan maju pada pimpinan 13 Muswil Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara. Kami tentu akan mengusulkan calon formatur dari kesekian nama juga akan masuk.”Tutup Hasrul.


Baca Juga

Advetorial

Redam Konflik Antar Warga Kodim 1501/Ternate Back Up Polres Ternate Gerak Cepat

Hedline

Kasdim 1501 Ternate Beri Materi Peningkatan Kapasitas ke Pemdes dan BPD

Home

Event Soadamai Cup V Tahun 2020 Tidak Ada Kepastian Yang Jelas

Headline

Universitas Terbuka Ternate Lakukan Webinar Persiapan Pembelajaran 2023 – 2024 ganjil

Home

Resmikan Puskesmas Labi -Labi, Bupati Ubaid : Tingkatkan Pelayanan

Home

Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Terbuka Untuk Pengambangan UMKM
Foto Surat Suara Yang Tidak Ditandatangani KPPS Sehingga Dinyatakan Tidak Sah

Hedline

Fatal Surat Suara Sebanyak 222 Di TPS 08 Kel Tabona Dinyatakan Tidak Sah

Home

Ini Empat Prodi Di UMMU Ternate Yang Paling Diminati Camaba