Home / Lokal / Redaksi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:18 WIT

Calon Pimpinan BAZNAS Tidore Kepulauan Ikut Tes Wawancara



MAHABARI, TIDORE- Sebanyak 8 orang mengikuti tahapan wawancara Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tidore Kepulauan Priode 2022-2027, Kamis (18/8/2022), bertempat di Ruang Rapat Sekda.

Nama-nama Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kota Tidore Kepulauan Priode 2022- 2027 yakni H. Humaidy M. Saleh, Muhammad Ryasid, M. Saleh Yasin, Moh Saleh Maradjabessy, Sofyan Hi Abdul Muthalib, Drs H.Djailani H. Umar, Muhlis Kama, dan H. Abdullah Usman.

Baca Juga  "Partisipasi Perempuan Rendah" KPU Malut gencar melakukan sosialisasi atas partisipasi perempuan dalam pemilu 2024 mendatang

Dalam sambutan pembukanya Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Panitia Seleksi yang telah menyelenggarakan tahapan seleksi adminitrasi dan selanjutnya hari ini dilakukan tahapan seleksi wawancara.

Dirinya mengatakan, jabatan komisioner BAZNAS mempunyai batas waktu, dimana tahapan seleksi dilakukan bukan karena BAZNAS yang lama tidak punya kemampuan atau gagal dalam melaksanakan program- programnya.

Baca Juga  Nurlela Syarif Keluar Negeri Tanpa Izin, BK Akan Cek Kebenarannya

Lanjutnya, tetapi memang merupakan amanat regulasi, dalam jangka waktu tertentu, Anggota BAZNAS dapat diseleksi kembali.

“Saya yakin pada hari ini peserta seleksi tentu masing- masing memiliki kemampuan yang berbeda, saya harap panitia seleksi bisa bekerja sebaik mungkin sehingga bisa melahirkan komisioner- komisioner BAZNAS yang dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai amanat regulasi, karena tantangan BAZNAS kedepan sangat komplit,” ucap Ismail.

Baca Juga  Kemendes PDTT RI Berikan Penghargaan Ke Desa Balbar Kota Tidore

Dalam seleksi tersebut peserta diwawancarai oleh HM.Hasybi Marsaoly, DR Sofyan Saraha, H. Ibrahim Muhammad, Drs H. Kusmadi, H. An’im Fatahna Djabir, Drs. H. Ali M. Tero dan Sahnawi Ahmad. Selanjutnya hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Peliput: Kru
Editor: ZI


Baca Juga

Redaksi

Sultan Tidore Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Wakajagung RI

Redaksi

Pekan Ini, Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung Ke Haltim

Lokal

Bupati Lantik 17 Pejabat Eselon II dan III di Lingkup Pemkab Halut

Lokal

Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Galela Sampaikan Pesan Persatuan

Budaya

Pencak Silat Jadi Tradisi Masyarakat Desa Baleha di Hari Raya Idul Fitri

Home

PT. NHM Menunggak Pajak Air Permukaan Rp.5,6 Miliar

Redaksi

Permohonan Maaf Kadis PUPR Kota Ternate Untuk Penggunaan Jalan Di Lokasi Proyek Drainase

Politik

BK Tetap Sidangkan Dugaan Kasus KDRT Oknum Anggota DPRD Ternate