Home / Headline

Jumat, 20 Oktober 2023 - 21:50 WIT

Pos Satgas Pamrahwan Di Halut Tetap Dilanjutkan, Ini Arahan Dandim 1508/Tobelo Kepada Personel Satgas



 

TOBELO-Mahabari.com,Pasca pelepasan purna tugas Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY mengakhiri masa tugasnya di wilayah Maluku Utara. Sesuai petunjuk Pangdam XVI/Pattimura agar Pos Satgas tetap diisi dan dilanjutkan.

Sehingga hari ini, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E memberikan arahan kepada Personel Satgas yang akan menempati Pos Satgas di wilayah Kodim 1508/Tobelo. Bertempat di aula Makodim 1508/Tbl Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga  Gegara Lurah Warga Talangame Bastiong Palang Kantor

Dalam arahannya, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas nantinya agar tetap menjaga kesehatan tetap laksanakan protap pengamanan sesuai prosedur, harus memahami kondisi sosial masyarakat, selain itu menjelang Pemilu serentak 2024 agar tetap menjaga Netralitas jangan mudah terpengaruh dengan provokasi dan jika ada hal yang menonjol di daerah tugas segera di laporkan.

Baca Juga  Isto Luari FC Raih Juara Satu di Turnament Djordan Kusame Ruko

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dedikasi yang tinggi dan mentaati aturan berlaku serta mengamalkan Saptamarga dan 8 wajib TNI”.

Tanamkan image yang baik sehingga keberadaan kalian diterima oleh Pemerintah dan masyarakat, ingat pengendalian diri itu sangat sulit, hal ini yang menyebabkan banyak terjadi pelanggaran, ungkapnya.

Perhatikan faktor keamanan personil dan materil, jangan lengah dan selalu waspada selama melaksanakan penugasan, katanya

Baca Juga  PKB Buka Ruang Koalisi Menuju Pilwako Ternate

Dandim berharap, semoga kalian semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Perlu di infokan, Pos Satgas yang akan di isi yaitu Pos Malifut, Pos Salimuli dan Pos Dorume. Pos tersebut di isi oleh anggota Satgas dari Kodim 1508/Tobelo dan Kipan C Yonif RK 732/Banau.


Baca Juga

Headline

Kehadiran Anas Urbaningrum di Malut, Tambah Spirit Kemenangan PKN di Malut

Headline

Puluhan Kades Di Halmahera Utara “Geruduk” Kantor BKAD

Headline

Forkopimda Halut Dampingi Danrem 152 Baabullah Pantau Pengamanan Natal

Headline

Bangkit, PD Muhammadiyah Halut Sukses Pengukuhan dan Rakerda

Headline

Lagi-Lagi, Saluran Air Menjadi Target Buruan Tim Slaber Koramil 1508-01 Tobelo

Headline

Karyawan Selenggarakan Ibadah Natal di Gereja POG & Manajemen NHM Hadiri Natal Pemda

Headline

BPIP Dan Mabesad Kunjungi Kampung Pancasila Desa Talaga Paca

Headline

HPMMK Desak Copot Kadis PUPR dan Evaluasi CV Ketapang