Home / Headline

Rabu, 28 Juni 2023 - 15:33 WIT

Dalam Waktu Dekat Akan Ada Forum Pertemuan BK Se- Maluku Utara



Mahabari, Ternate–Dalam waktu dekat bakal ada pertemuan Forum Badan Kehormatan (BK) se- Maluku Utara, hal ini disampaikan Ketua BK DPRD Provinsi Maluku Utara Iqbal Ruray, Rabu (27/06/2023).

Iqbal Ruray, usai pertemuan dengan BK DPRD Kota Ternate mengatakan, bahwa pihaknya berkoordinasi terkait rencana membahas beberapa agenda.

Ketua BK DPRD provinsi datangi BK DPRD Kota itu terkait dengan agenda yang recana di buat forum pertemuan BK se- Maluku Utara.

“Seluruh BK Kabupaten Kota sudah di komunikasih tinggal Sula, Taliabo dan InsyaAllah kita akan jadwalkan setelah ini nanti. Kan BK Morotai, Halut, Halsel, Kota Ternate, Tidore Kepulauan semua sudah dikordinasikan, tinggal sula dan Taliabo saja. “Kata Ketua BK Iqbal Ruray

Baca Juga  Yhudhihart Berjanji November Gelar Konfrensi Askab Halut

Setelah ini, nanti kita akan diskusikan dengan teman-teman BK di kabupaten kota semuanya, kalau BK DPRD Kota Ternate sendiri itu sudah siap, kapan saja boleh, kan acara pertemuannya itu Kota Ternate jadi tidak masalah. Ucap Iqbal.

Kalau untuk BK yang ada di Kabupaten Kota itu kita harus menyesuaikan lagi, jangan sampai pada saat agenda pertemuan Forum BK ini dijadwalkan bertepatan dengan agenda nya mereka atau belum punya anggaran.

Baca Juga  Kodim 1501/Ternate Menyelenggarakan Karya Bakti Pembersihan Sungai dan Pasar

Jadi kehadiran BK, di seluruh Kabupaten Kota dalam agenda pertemuan ini itu sangat penting sekali, makanya harus dikoordinasikan dulu.

Nanti menyangkut fasilitas akomodasi transportasi, itu dalam tanggungjawab BK Provinsi, mulai dari hotel dan lainnya selama di sini. Untuk biaya trasportasi, makan minum dari Kabupaten Kota sampai tempat kegiatan itu di tanggung masing-masing.

Baca Juga  Tegas Bawaslu Malut, Bakal Periksa KPU Dan Bawaslu Halsel

“Pertemuan BK se Maluku Utara ini nanti kita akan mensinergikan, terkait dengan hal-hal lain nanti kita minta saran dan masukan dari BK di kabupaten kota, karena pertemuan ini sangat penting sekali menyangkut dengan keberadaan daripada anggota DPRD masing-masing provinsi maupun kabupaten Kota,” jelas Iqbql Ruray.

Untuk pembicara, nanti di undang dari DPR RI maupun juga dari Ahli Hukum Tata Negara untuk memberikan materi dalam Forum pertemuan BK ini. (Red/Alun) 


Baca Juga

Headline

Gerindra Serahkan Dugaan Pelanggaran Kampanye Anak Gubernur ke Bawaslu

Headline

Polres Berhasil Tangkap Pelaku Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur

Headline

Karyawan Selenggarakan Ibadah Natal di Gereja POG & Manajemen NHM Hadiri Natal Pemda

Headline

KPU Kota Ternate Tetapkan DPT Pemilu 2024 Sebanyak 139.504 Pemilih

Headline

Kedatangan Paslon Capres Cawapres Amin di Malut Tunda Januari 2024

Headline

Kodim 1508 Tobelo Rehab Rumah Warga
Foto Saat Ketua Pengurus Wilayah Aisyiyah Ir. Sri Haryati Hatari, SH. M.Si Memberikan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

Headline

Pengurus Wilayah Aisyiyah Malut, Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Kaum Duafa

Headline

Golkar Lapor Gakkumdu. Dugaan Pelanggaran Pemilu KPU Halsel.