Home / Headline

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:27 WIT

Sikap Maju Husain Alting Syah di Pilgub Menunggu Hasil Pileg 2024


Foto Sultan Tidore Husain Alting Syah

Foto Sultan Tidore Husain Alting Syah

 

TERNATE-Mahabari.com, Meski digadang gadang Sultan Tidore Husain Alting Syah bertarung di Pemilihan Gubernur Maluku Utara tahun 2024 rupanya masih belum final. Buktinya Sikap maju Husain Alting masih menunggu hasil Pemilihan Legislatif 2024.

Diselah aktivitasnya Husain Alting Syah saat di temu awak media Sabtu 13/01/2024. Mengatakan bahwa saat ini dirinya masih menghormati proses proses tahapan Pileg KPU.

“sekarang kan lagi kita menghormati jalannya proses Demokrasi Yang sementara berjalan yaitu pemilihan Presiden Kemudian disertai dengan Legislatif yaitu DPR, DPD. Hingga proses tahapan itu selesai, baru kita bicara lagi pada Proses selanjutnya Pemilihan gubernur.” Ujar Sultan.

Baca Juga  Upacara Pelepasan Danrem Babullah Apresiasi Pam Rahwan Yonarhanud 3/YBY

Lanjut ia, meski tahapan Pileg masih berjalan, namun ada sinyal dari Partai Politik untuk mencalonkan dirinya pada Pemilukada 2024 mendatang. Husain optimis bakal memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Malut.

“Namun partai politik Itu ada ruang demokrasi yang di buka dan itu diberikan kepada dirinya, maka dirnyaberjanji akan berusaha Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Maluku Utara bahwa” Jelasnya.

Baca Juga  Polda Bakal Pecat 8 Anggota Polri Bermasaalah

Menurut Sultan yang juga Anggota DPD RI aktif Dapil Malut mengaku, Pertarungan pada Pilgub 2024, harus Mendapat bahtera yang baik dengan kapten yang baik.

“Sehingga Seluruh penumpang yang ada di dalam bahtera itu, bisa sampai pada Tujuan yang dicita citakan bersama,” Jelasnya

Ia mengatakan, Dirinya sudah membangun lobi lobi partai politik, meski begitu semua Partai masih menunggu proses tahapan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden.

Baca Juga  Bupati Diminta Copot Kadisnaker Halut

“Saya telah berkomunikasi dengan semua partai politik namun pada akhirnya semua masih menunggu kursi yang akan mereka dapatkan dan itu yang harus kita hormati Bersilaturahmi Berkomunikasi tetap saja saya laksanakan”ujarnya.

“ bagaimana Pengabdian itu bukan hanya di gubernur dan bukan hanya di walikota, juga bukan hanya di bupati. Namun Kita berdiri dan berkomunikasi dan memberikan kebaikan bagi banyak orang Itu juga adalah pengabdian yang sangat berharga terhadap bangsa negara terutama di Maluku utara.”Ungkapnya.

Baca Juga

Headline

Puluhan Ribu Masa Aksi Bela Palestina Padati Kota Ternate

Headline

Kadishub Minta BP2RD Cetak Karcis Sesuai Perda Baru

Headline

Akhir Tahun 2023, Desa Yayasan Dapat Dua Kado Istimewa: Satu Diantaranya Diberikan Wapres RI

Headline

Puluhan Kades Di Halmahera Utara “Geruduk” Kantor BKAD

Headline

TKD Pastikan Prabowo Gibran Raup Suara 70 Persen di Malut

Headline

Tim Lingkungan dan Masyarakat Kao Kembali Menanam 1000 Bibit Mangrove di Desa Kao

Headline

Hadiri HUT DWP Ke-24, Pj. Bupati Morotai Tekankan Kesetaraan Gender Jadi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Headline

Kodim 1508/Tobelo Gelar One Day Adventure Fun Explore Ta’Aga Paca