Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Headline

Jumat, 20 Oktober 2023 - 21:50 WIT

Pos Satgas Pamrahwan Di Halut Tetap Dilanjutkan, Ini Arahan Dandim 1508/Tobelo Kepada Personel Satgas


Bagikan

 

TOBELO-Mahabari.com,Pasca pelepasan purna tugas Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY mengakhiri masa tugasnya di wilayah Maluku Utara. Sesuai petunjuk Pangdam XVI/Pattimura agar Pos Satgas tetap diisi dan dilanjutkan.

Sehingga hari ini, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E memberikan arahan kepada Personel Satgas yang akan menempati Pos Satgas di wilayah Kodim 1508/Tobelo. Bertempat di aula Makodim 1508/Tbl Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga  PT NHM Raih Penghargaan Gelar Best Team Spirit pada Ajang IFRC ke-20

Dalam arahannya, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas nantinya agar tetap menjaga kesehatan tetap laksanakan protap pengamanan sesuai prosedur, harus memahami kondisi sosial masyarakat, selain itu menjelang Pemilu serentak 2024 agar tetap menjaga Netralitas jangan mudah terpengaruh dengan provokasi dan jika ada hal yang menonjol di daerah tugas segera di laporkan.

Baca Juga  Golkar Lapor Gakkumdu. Dugaan Pelanggaran Pemilu KPU Halsel.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dedikasi yang tinggi dan mentaati aturan berlaku serta mengamalkan Saptamarga dan 8 wajib TNI”.

Tanamkan image yang baik sehingga keberadaan kalian diterima oleh Pemerintah dan masyarakat, ingat pengendalian diri itu sangat sulit, hal ini yang menyebabkan banyak terjadi pelanggaran, ungkapnya.

Perhatikan faktor keamanan personil dan materil, jangan lengah dan selalu waspada selama melaksanakan penugasan, katanya

Baca Juga  Produk Asli Ikan Bubala Jambula Berhasil Tembus Toko Oleh-Oleh Nomor Satu di Ternate

Dandim berharap, semoga kalian semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Perlu di infokan, Pos Satgas yang akan di isi yaitu Pos Malifut, Pos Salimuli dan Pos Dorume. Pos tersebut di isi oleh anggota Satgas dari Kodim 1508/Tobelo dan Kipan C Yonif RK 732/Banau.


Bagikan

Baca Juga

Headline

Amanat Target Lima Kursi di Empat Dapil Halut

Headline

Bupati Diminta Copot Kadisnaker Halut

Headline

PWI Dan Ketua TP. PKK Haltim Salurkan Sembako Untuk Anak Stunting

Headline

Karya Bakti Bersih Sampah Jaga Lingkungan Bersama Warga Kelurahan Kayumera

Headline

Kodim 1508 Tobelo Rehab Rumah Warga

Headline

Pemda Teken NPHD Anggaran KPU, Bawaslu Polres Halut dan TNI Pada Pemilu 2024

Headline

Yhudhihart Berjanji November Gelar Konfrensi Askab Halut
Saksi Prabowo Gibran

Headline

Saksi Capres No 2, Menduga 856 Suara Raib Dicolong Uknum PPK Dan KPU