Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Redaksi

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:08 WIT

Peringati Milad Ke- 105 Aisyiyah Dengan Jalan Santai di Tidore


Bagikan

MAHABARI, TIDORE- Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo melepas dengan resmi peserta Jalan Santai Sebagai Kegiatan Syiar dalam rangka memperingati Milad ke 105 Aisyiyah diselenggarakan oleh Aisyiyah Propinsi Maluku Utara, Minggu (26/6/2022).

Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Aisyiyah Wilayah Maluku Utara atas terpilihnya Kota Tidore Kepulauan sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan rangkaian kegiatan Syiar dalam rangka Milad ke 105 Aisyiyah.

Baca Juga  Pilwako: Gerindra Usung Kader Partai. Machmud Esa Siap Bertarung 

”Semoga di usia yang lebih dari seabad ini Organisasi Aisyiyah Maluku Utara akan terus menjadi suluh penerang secara khusus bagi kaum perempuan Muhammadiyah dan secara umum kepada kaum sesama perempuan yang ada di Propinsi Maluku Utara,” tutur Ismail Dukomalamo

Ismail menjelaskan, jalan santai sebagai salah satu kegiatan syiar dari peringatan Milad ke 105 Aisyiyah, dengan kegiatan yang sangat postif ini akan membawa banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk menjalin silaturahim diantara Aisyiyah- Aisyiyah di Wilayah Maluku Utara.

Baca Juga  Ketua DPRD Kota Ternate Sesalkan Kenaikan Secara Sepihak Tarif Angkutan Umum

“Teruslah bergerak dalam syiar- syiar kebaikan dalam membagikan pengetahuan serta memperjuangkan hak- hak perempuan se Maluku Utara,” ajak ismail.

Sementara, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Maluku Utara ST. Hermina melaporkan, jalan santai mengambil posisi star dihalaman kantor Wali Kota dan Finis di Pusat Kuliner Pantai Tugulufa ini merupakan salah satu rangkaian Milad ke-105 Aisyiyah dan Insya Allah peringatan Milad ke-105 Aisyiyah akan diselenggarakan pada hari Senin 27 Juni 2022 besok di Aula SMA Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga  233 CPNS Kota Tidore Terima SK 80 Persen

Turut hadir Ketua Wilayah Muhammadyah Maluku Utara bersama pengurus, sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan Daerah Muhammadyah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan, Anggota Muhammadiyah dan Anggota Aisyiyah se Maluku Utara.

Peliput: Kru
Editor: ZI


Bagikan

Baca Juga

Kesehatan

Ikan di Kota Ternate Terkontaminasi Bakteri Mikroplastik

Hukum

Kembalikan Suara Partai, Bawaslu Malut Gunakan Tiga Jalur

Lokal

Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Galela Sampaikan Pesan Persatuan

Hukum

Polres Ternate Lakukan Apel Siaga Pengamanan Aksi Kenaikan Harga BBM

Redaksi

Kabel Listrik Kendur di SMA Negeri 1 Ternate Bahayakan Keselamatan Siswa

Redaksi

Muhammadiyah dan Pemerintah Berbeda Dalam Penetapan Hari Raya Idul Adha

Redaksi

Kadis P3A: KDRT Serta Pelantaran Anak Karena Faktor Ekonomi dan Perselingkuhan

Hedline

Bakar Sampah Dihalaman, Satu Unti Rumah Sewaan Ludes Dilahap Api