Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Headline

Kamis, 1 Februari 2024 - 14:05 WIT

Lagi-Lagi, Saluran Air Menjadi Target Buruan Tim Slaber Koramil 1508-01 Tobelo


Foto Koramil 1508-01 Tobelo

Foto Koramil 1508-01 Tobelo

Bagikan

 

TOBELO-Mahabari.com, Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya memimpin anggota melaksanakan Karya Bakti pembersihan saluran air, bertempat di Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (01/02/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Tobelo Iptu Anwar Sabari, personel Koramil 1508-01/Tobelo, personil Polsek Tobelo, Kepala Desa MKCM Frangky Kialian dan masyarakat.

Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya dikesempatan tersebut mengatakan, kami telah berkordinasi dengan Kepala Desa MKCM bersama-sama kita bersinergi TNI Polri dan masyarakat khususnya Desa MKCM untuk melaksanakan karya bakti secara bersama menciptakan lingkungan desa yang bersih.

Baca Juga  Sengketa Enam Desa Halut - Halbar Masih Polemik

Tujuan kita adalah mengajak masyarakat untuk melaksanakan karya bakti, agar terjalin hubungan yang baik antara TNI Polri dan masyarakat, katanya.

Kami dari TNI Polri mendorong dan menyadarkan betapa pentingnya kebersihan dilingkungan dan ketertiban desa, sehingga desa tersebut dipandang bersih dan indah, ujarnya.

Baca Juga  Polres Halut Helat Simulasi Sispamkot Hadapi Pemilu 2024

“Kami selalu memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal ini mengenai kegiatan karya bakti, saya harapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sehingga desa tersebut terlihat indah dipandang mata”.

Karya Bakti yang dilaksanakan ini adalah untuk masyarakat. “Semuanya ini adalah untuk masyarakat, dan kita bersama sama mengangkat sampah sampah dan menggali saluran air yang tersumbat. Semoga apa yang kita laksanakan ini membawa manfaat bagi masyarakat dan berharap kegiatan ini bisa diteruskan oleh masyarakat, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam kebersamaan kita untuk peduli terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Baca Juga  DPW RSI Malut, Berbagi Takjil Dan Paket Sembako, Di LPKA Kalas II Ternate Dan LPP Klas III Ternate

Danramil, juga mengimbau Babinsa agar terus mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan bergotong royong membersihkan lingkungan, ujarnya. (WYU-1508)


Bagikan

Baca Juga

Headline

NHM Terima Kasih KPK Kerja Nyata Usut Tuntas Dugaan Suap di Pemprov Malut

Headline

Tim Investigasi PWM Malut Temukan Kejanggalan Keabsahan Ijasa Bupati Halsel

Headline

Karyawan Selenggarakan Ibadah Natal di Gereja POG & Manajemen NHM Hadiri Natal Pemda

Headline

Puluhan Ribu Masa Aksi Bela Palestina Padati Kota Ternate

Headline

Kadishub Minta BP2RD Cetak Karcis Sesuai Perda Baru

Headline

Jadi Irup HUT TNI Ke -78, Ini Amanat Panglima TNI Yang Dibacakan Dandim 1508 Tobelo

Headline

PLN Daruba Habiskan 20 Ton BBM Sehari Kepala UPT PLN Mengaku Stok Tetap Aman

Headline

Hasil Penyelidikan Bawaslu Halut Belum Temukan Kualifikasi Pelanggaran Kampanye Anak AGK