Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Headline

Senin, 18 Desember 2023 - 22:00 WIT

Ketua DWP Morotai Minta HUT DWP Ke-24 Dijadikan Bahan Evaluasi Dan Intropeksi


Foto Penyerahan Kue Ulan Tahun

Foto Penyerahan Kue Ulan Tahun

Bagikan

Morotai- Mahabari.Com, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Nursina Rajak Lotar, minta agar Hari Ulang Tahun (HUT) DWP yang ke-24 tahun 2023 dijadikan sebagai Instrumen untuk berbenah.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial tapi kita jadikan sebagai reverensi, evaluasi serta introspeksi, agar kedepan kita mampu meningkatkan kinerja dalam kepengurusan DWP untuk mendukung program pemerintah,”ucap Nursina, dalam sambutannya, Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga  Samsul Bahri Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Halut

Menurutnya, DWP merupakan rumah bagi istri Aparatur Sipil Negara (ASN), sekaligus menjadi pilar penting dala. penguatan peranan perempuan Indonesia.

“Sebagi rumah, diharapkan DWP menjadi tempat yang aman bagi anggota untuk saling mendukung, sehingga potensi setiap anggota dapat di kembangkan secara optimal, dan juga menjadi kekuatan yang besar dalam pembangunan keluarga, masyarakat, dan juga bangsa ini,”harapnya.

Baca Juga  Koalisi Perubahan Bangun Konsuldasi Anis - Amin di Malut

Hal tersebut, kata Nursina, sejalan dengan gagasan R.A.Kartini bagi wanita Indonesia “Dalam tangan anak terletak masa depan, dan dalam tangan ibulah tergenggam anak yg merupakan masa depan”.

“Ini menandakan bahwa hubungan ibu dan anak tidak hanya terbatas dalam lingkungan keluarga, tetapi juga lebih luas dalam perkembangan suatu bangsa dan negara,”cetusnya.

Ia juga berharap agar Anggota DWP dapat menciptan rumah tangganya yang aman dan damai bagi suami, anak dan keluarga serta lingkungan dimana anggota DWP berada.

Baca Juga  GMP Award 2023 NHM Terima Penghargaan Dari Kementrian ESDM

Mengakhiri sambutannya, Nursina juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Pulau Morotai, Ketua DWP Unsur pelaksana dan juga anggota telah membantu baik Moril maupun materil atas terselenggaranya HUT DWP Ke-24.


Bagikan

Baca Juga

Headline

Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1501 Ternate Bangun Jalan Setapak 478 Meter Di Kelurahan Lelewi Batang Dua

Headline

Upacara Pelepasan Danrem Babullah Apresiasi Pam Rahwan Yonarhanud 3/YBY

Headline

DPRD Halut Bakal Sasar Tambang Tidak Aktif

Headline

Bela Peduli, Bukber 1445 H, Dihadiri 1600 Kaum Duafa Dan Anak Yatim

Headline

PT NHM Penuhi Penanaman DAS di Galela Selatan

Headline

Kemendikbudristek Ajak NHM Kerja Sama Program BIPA

Headline

Rebut Ketua DPRD Partai Golkar Halmahera Utara Optimis Raih 7 Kursi

Headline

DPRD Halut “Geram” Kepala BKAD dan Dirut RSUD Abaikan Panggilan