Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Hukum

Rabu, 22 Juni 2022 - 21:16 WIT

Kapolsek Ternate Utara Minta Pengawasan Kampus Perlu Ditingkatkan


Bagikan

MAHABARI, TERNATE – Kapolsek Ternate Utara IPTU Syamsul Bachri meminta kepada pihak kampus IAIN Ternate, agar lebih ditingkatkan lagi pengawasan, sehingga kejadian seperti penganiayaan tidak terjadi lagi dilingkungan kampus.

Kata IPTU Syamsul Bachri, kalau ada yang merasa dirugikan maka pihak kampus secepatnya menyelesaikan, sehingga tidak ada lagi korban, tetapi jika tindakannya melanggar hukum, maka secepatnya dilaporkan ke Polsek agar bisa ditindak sesuai peraturan yang berlaku.

Baca Juga  Komentar Kuasa Hukum Tergugat M Tauhid Soleman Di Media Soal Hutang Piutanga Kata Tomy Karundeng Itu Tidak Benar

Dia meminta, kalau ada pelaku- pelaku yang melakukan intimidasi terhadap siapapun maka segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Dengan adanya kejadian ini, mungkin bisa menjadi pelajaran buat pihak kampus kedepan, sehingga kalau ada oknum- oknum yang sengaja melakukan atau mengeluarkan perilaku- perilaku premanisme ini sebisa mungkin ditindak,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Haltim Komitmen Tuntaskan Tunggakan Kasus, Termasuk Pembunuhan di Maba Selatan

Dia menjelaskan, jangan sampai ada yang merasa punya pengaruh dan kekuatan sehingga bisa berbuat apa saja, yang nanti menimbulkan sikap premanisme dilingkungan kampus.

Jika nanti ada kejadian yang serupa terjadi lagi, maka Kepolisian akan segera mengambil tindakan, sebab dengan kejadian seperti itu maka pasti ada pihak lain yang merasa dirugikan dan tidak nyaman karena diteror atau di intimidasi.

Baca Juga  Kasus Kriminalitas Di Haltim Tahun 2022 Naik 16,2 Persen

Dirinya menghimbau, kepada seluruh masyarakat baik di kampus maupun lainnya, agar janganlah ada tindakan- tindakan seperti itu, kalau ada maka Kepolisian akan segera menindak.

Peliput: Fahrun
Editor: ZI


Bagikan

Baca Juga

Home

Temuan Proyek Gunung Dukono, Kadis Pariwisata Halut “Stres” Saat Diwawancarai Wartawan

Hedline

Saksi OTT Gubernur Maluku Utara Nyaris Bunuh Diri Di Toilet KPK

Hukum

Pukul Staf, Kadis Disnaker Halmahera Timur Dipolisikan

Home

PT. NHM Menunggak Pajak Air Permukaan Rp.5,6 Miliar

Hukum

Munira Assagaf, Anggota DPRD Kota Ternate Diperiksa Badan Kehormatan

Hukum

Kasus HAORNAS, Pemuda Adat Ternate Minta Agar Tauhid Soleman Juga Ditangkap

Hukum

Polisi Didesak Segera Tuntaskan Dugaan Korupsi Di KPU Haltim

Hukum

Kapolres Haltim Komitmen Tuntaskan Tunggakan Kasus, Termasuk Pembunuhan di Maba Selatan