Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Nasional / Politik

Selasa, 6 Februari 2024 - 21:59 WIT

Kampanye TKD di Tidore, Alien Mus Dan Aliong Mus Bongkar Markas Moncong Putih


Foto kampanye Akbar TKD Maluku Utara Saat Kampanye Akbar di Kota Tidore Kepulauan

Foto kampanye Akbar TKD Maluku Utara Saat Kampanye Akbar di Kota Tidore Kepulauan

Bagikan

TERNATE MAHABARI.COM -Kampanye Akbar Tim Kampanye Daerah TKD. Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Maluku Utara (Malut) menggelar kampanye di Wilayah Tidore yang dikenal sebagai markas Banteng berwarna merah.

Dua kekuatan Mus. Aliong Mus dan Alien Mus, turun gunung membombardir kandang banteng berwarna merah itu dengan begitu meriah, pasalnya, dalam kampanye politik tersebut, turut dihadirkan beberapa artis yang juga ikut menghibur warga Tidore Kepulauan tepatnya di depan Kantor Golkar Tidore, Kelurahan Tomagoba. Selasa, (06/02/2024).

Aliong Mus selaku Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara dalam orasi politiknya mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat agar memilih Paslon Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran pada Pilpres di 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga  Ketua DPW Partai Prima Jagokan Aliong Mus Jadi Gubernur Malut

“Jangan lupa untuk pilih Nomor Urut 02 di 14 Februari 2024 nanti, demi Indonesia Maju,” ucap Aliong.

Tidak hanya itu, Aliong juga menegaskan kepada masyarakat Tidore pada umumnya agar tidak perlu takut dengan tekanan dan intimidasi terkait dengan menentukan pilihan.

“Ini pesta rakyat, silahkan masyarakat tentukan pilihannya, jangan perlu takut dengan tekanan dan intimidasi, selagi bersama Prabowo-Gibran, kalian tetap aman. Kita punya banyak partai pengusung,” tegas Aliong dihadapan banyaknya massa yang hadir dalam kampanye tersebut.

Baca Juga  Abaikan Arahan Kabag Pemerintahan, Pj. Kades Waiboga Buat SK Aparat Desa Baru

Sementara itu, Alien Mus selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara ketika ditemui awak media usai mengikuti Kampanye Politik mengatakan bahwa, melihat hasil survei yang masih di pimpin oleh Paslon Nomor Urut 02, dirinya menargetkan menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Untuk saat ini Pasangan Prabowo-Gibran masih memimpin hasil survei yaitu 52 persen, maka kita harus terus mengawal kemenangan itu,” kata Alien.

Sementara itu, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad dikesempatan yang sama menyampaikan orasi politiknya bahwa, menurut hasil kajian Prabowo Subianto dianggap sebagai Mean Of The Momen.

Baca Juga  Dapat Sinyal Dari 3 Petinggi Partai, Firman Mudaffar Sjah Siap Bertarung Di Pilwako Ternate

“Menurut hasil kajian bahwa pak Prabowo itu disebut sebagai Mean Of The Momen artinya yang pas memimpin Indonesia adalah bapak Prabowo dan yang layak memimpin Indonesia sampai 2029 kedepan adalah pak Prabowo itu sudah pas,” kata Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Saiful Ahmad.

“Sekali lagi pasangan yang tepat hanya Prabowo-Gibran berarti dua lainnya tidak tepat,” sambung Sekretaris TKD seraya di teriaki ‘Setuju’ oleh para massa yang hadir dalam kampanye tersebut.

 

Peliput: Faisal

Editor: Kibo


Bagikan

Baca Juga

Home

DPD Gelora Haltim Optimis Raih 3 Kursi Pada Pemilu 2024

Politik

Partai Gerindra Baru Berkoalisi Dengan PKB, Partai Lain Masih Sebatas Silaturahmi

Politik

Malik: Tidak Penuhi Panggilan, Fraksi PKB DPRD Kota Ternate Akan Diberi Sanksi

Politik

PKB Tunggu Hasil Survey Untuk Tentukan Bakal Calon Gubernur Malut

Nasional

Gawat BBM Pertalite, Solar dan Tarif Listrik direncanakan Naik

Politik

DPC PKN Haltim Apresiasi Kinerja Bupati Ubaid- Anjas
Foto Hitung Ulang Surat Suara Yang Terdapat Kesalahan Angka Pada From C Palno

Hedline

PPK Selatan Kejar Deadline, Dua Kelurahan Belum Selesai

Ekonomi

DPD PKS Haltim Tolak Kenaikan Harga BBM