Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Headline

Minggu, 15 Oktober 2023 - 19:46 WIT

Isto Luari FC Raih Juara Satu di Turnament Djordan Kusame Ruko


Bagikan

Wabup Halut Tutup Turnament

TOBELO-Mahabari.Com, Partai Final Turnament Djordan Kusame Desa Ruko Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut), antara Isto Luari FC berhadapan Angkasa Popilo Minggu (15/10) berlansung panas. Laga itu, dimenangkan oleh Isto Luari dengan skor 3-1, dan meraih juara satu.

Mimpi Angkasa Popilo mensabet juara satu, terpaksa kandas di tangan Isto Luari FC. Laga final disaksikan lansung oleh Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi, dan menutup acara Turnament sekaligus menyerahkan hadia kepada Isto Luari sebagai juara satu.

Foto Wabup Halut Bersama Tim Isto Luari FC saat memberikan hadia Juara 1,2,3,4

Laga panas antara Isto Luar berhadapan dengan Angkasa Popilo  di partai final disaksikan ribuan penonton memadati stadion Djordan Kusame Ruko. Meski begitu, pertandingan dapat berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas antara kedua team. Kedua tim saling mengadu skil dan taktik permainan, hingga menghipnotis ribuan penonton.

Baca Juga  Polres Berhasil Tangkap Pelaku Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur

Meneger Isto Luari, Iksan Tamodehe yang bertangan dingin mengatakan, rasa syukur dan bahagia bercampur haru nampak di wajah Iksan.

Baca Juga  Kehadiran Anas Urbaningrum di Malut, Tambah Spirit Kemenangan PKN di Malut

“Saya berterima kasih kepada pemain atas kerja keras, sejak babak penyisihan, hingga partai final dapat membuahkan hasil yang spektakuler. Saya dan masyarakat Luari sangat bangga karena tim kesayangan Kami  keluar sebagai juara satu,” Ujarnya.

Lanjut Ia, dalam skuad Isto Luari FC ada beberapa pemain yang mendapatkan penghargaan selama pertanding, yakni Faid Onge ,sebagai Top Skor,( 8  Gol ), dan penjaga gawang terbaik, Ruslan.

“ Selain mendapat Juara Satu, dua pemain kami mendapat penghargaan, yakni Faid Onge sebagai Top Score, dan Ruslan sebagai Kiper terbaik. Kami Skuad Isto Luari berterima kasih pada panitia, dan seluruh Masyarakat Luari.”

Baca Juga  Upacara Pelepasan Danrem Babullah Apresiasi Pam Rahwan Yonarhanud 3/YBY

ketua panitia Sudarmin Paliema mengatakan, mengucap terima kasih kepada seluruh team yang telah mendaftarkan di tournamen Djordan Kusamen Cup 1.

“selama pertandingan kini dapat berjalan dengan baik.pertandingan tersebut dapat  berjalan selama 2 bulan 15 hari, hari ini Isto Luari FC keluar sebagai Juara Satu, Angkasa Popilo sebagai Juara dua, Rajawali Simau Juara tiga, dan Pala Super FC sebagai Juara empat.” Akhirinya.

Peliput Vikri

Editor Jumar


Bagikan

Baca Juga

Headline

Karyawan Selenggarakan Ibadah Natal di Gereja POG & Manajemen NHM Hadiri Natal Pemda

Headline

DPRD Halut “Geram” Kepala BKAD dan Dirut RSUD Abaikan Panggilan

Headline

Kuasa Hukum PT NHM Polisikan Rahim Yasin

Headline

Dalam Waktu Dekat Akan Ada Forum Pertemuan BK Se- Maluku Utara

Headline

Universitas Terbuka Ternate Lakukan Webinar Persiapan Pembelajaran 2023 – 2024 ganjil

Headline

Optimis Raih Tambahan Kursi DPRD Gerindra Usung Kader Terbaik di Pilkada 2024

Headline

Bawaslu Dinilai Masuk Angin Lambat Respon Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

Headline

Tim Resmob Polres Ternate Ringkus Pelaku Pencurian di Pasar Barito Ternate