Kadishub Kota Ternate
Nurjaya Hi Ibrahim

Home / Hukum / Lokal / Redaksi

Selasa, 7 Maret 2023 - 15:17 WIT

AKBP Setyo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sekaligus Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi


Kapolres Halmahera Timur, AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K.,M.A.P

Kapolres Halmahera Timur, AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K.,M.A.P

Bagikan

Mahabari, Haltim– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera timur AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K.,M.A.P memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian sekaligus pemberian Reward kepada personel yang berprestasi.

Kasi Humas Polres Haltim Iptu Masqun Abdkish melalui Rilis yang di terima Mahabari.com mengatakan, Upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian Reward kepada personil berprestasi tersebut digelar di halaman polres setempat. Selasa, 7 Maret 2023.

Personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, Kata Masqun, adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Hamid Raji yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Ini Sesuai Keputusan Kapolri KEP/1740/XII/2022 TGL 22-12-2022.

Baca Juga  Kasus HAORNAS, Pemuda Adat Ternate Minta Agar Tauhid Soleman Juga Ditangkap

“Sesuai Keputusan Kapolri KEP/1740/XII/2022 TGL 22-12-2022 Salah satu keluarga kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Hal ini merupakan suatu penghargaan dari institusi Polri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik.” Ungkapnya.

Dikatakan, AKBP Setyo juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Kompol Abdul Hamid Raji selama bertugas di Polres Haltim, mengingat kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personil menjelang kurang lebih 3 bulan sebelum masa Purna tugas.

Selain itu, Ia juga memberikan motivasi kepada anggota lain untuk tetap menjalankan tugas nya sesuai ketentuan dan menghindari pelanggaran.

Baca Juga  Dukung Regsosek BPS 2022, Wali Kota Tidore Ikut Pendataan

“Atas nama Polres Haltim kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kompol Hamid Semoga menjadi berkah bagi keluarga, dan ini menjadikan motivasi kita bersama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada pelanggaran sedikitpun.” Ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Upacara pemberian Reward/penghargaan kepada dua personil yakni Aipda Amirudin Tidore sat lantas yang bertugas BKO Lantas Kec Wasile, berhasil menangkap Pelaku Curanmor yang terjadi pada bulan Februari 2023 sedangkan Bripka Marwan Abas yang bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Wasile Selatan, berhasil melakukan Penyidikan tercepat.

Baca Juga  Penerima Bansos di Kelurahan Jati Perumnas Naik Dari Tahun Sebelumnya

Dalam arahannya AKBP Setyo mengatakan pemberian reward merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

“Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” Bebernya.

Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

Peliput: Rian


Bagikan

Baca Juga

Politik

Ini Pandangan Fraksi DPRD Tidore Atas Ranperda APBD 2023 dan Nota Keuangan

Redaksi

Jaga Kamtibmas Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY Amankan 36 Pucuk Senpi Rakitan dan 4 Peledak dari Warga

Lokal

Pembangunan Proyek Anjungan Makassar Timur Minta Tambahan Anggaran

Redaksi

USAID, MPKU PP Muhammadiyah dan PWPM Malut Lakukan Vaksinasi di Halbar

Redaksi

Komisi II DPRD Kota Ternate Minta Agar Gedung Duafa Center Dikelola BAZNAS

Hukum

Dituding Intimidasi Warga, Zhang Pengfei : Itu Tidak Benar

Lokal

DP3A Akan Bentuk Satgas Pencegahan Kekerasan Seksual Di Lingkup Kampus

Lokal

Tidak Mampu Urus Masalah Desa Waiboga, DPRD Sula Dinilai “Loyo”